Dendam Dengan Yamaha, Vinales Akan Jegal Quartararo Demi Aleix Espargaro Juara Dunia MotoGP 2022

Indra Fikri - Selasa, 28 Juni 2022 | 09:15 WIB
MotoGP.com
Maverick Vinales akan bantu Aleix Espargaro jegal Fabio Quartararo untuk perebutan juara dunia MotoGP 2022

MOTOR Plus-online.com - Dendam dengan Yamaha, Maverick Vinales akan menjegal Fabio Quartararo demi Aleix Espargaro menjadi juara dunia MotoGP 2022.

"Saya akan membantu Aleix dalam memperebutkan gelar (juara dunia, red)," kata Maverick Vinales yang tampaknya selalu dendam terhadap mantan timnya, Yamaha.

Hal ini karena penampilan apiknya di MotoGP Belanda 2022 akhir pekan kemarin memberinya kepercayaan diri dan semangat untuk bekerja

"Ini adalah balapan yang sangat sulit, tetapi saya sangat menikmatinya," ucapnya.

"Kami sebelumnya berada di Sachsenring, di mana kami sudah berjuang untuk podium. Kami hanya mengambil motivasi dan momen bersama kami," tambah Vinales konferensi pers usai balapan MotoGP Belanda 2022.

"Setelah sesi warm up, saya tahu saya bisa bertarung untuk tiga besar. Tapi saya tidak menyangka bisa mendapat banyak tempat sejak start," sambung pembalap berusia 27 tahun itu.

"Aprilia percaya pada saya setiap hari, kami mendapatkan hasil kami selangkah demi selangkah. Potensinya begitu tinggi," jelasnya.

"Dalam balapan yang akan datang, saya ingin berjuang untuk menang. Kejuaraan berada pada level tinggi, tetapi saya akan memberikan segalanya," sebut Vinales.

Baca Juga: Maverick Vinales Gasak Podium Perdana Bersama Aprilia Di MotoGP Belanda 2022

Dengan finis podium ketiga di MotoGP Belanda 2022, eks pembalap Yamaha itu naik ke peringkat 12 di klasemen sementara pembalap MotoGP 2022.

Rekan setimnya Aprilia Espargaró memperkecil jarak dengan Quartararo menjadi 21 poin.

Source : Paddock-GP.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular