Medina Zein Ditahan, Pernah Tipu Fans Ria Ricis Sampai Harus Jual Motor

Ardhana Adwitiya - Selasa, 12 Juli 2022 | 15:20 WIB
KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI
Medina Zein ditahan di Rutan Polda Metro Jaya, pernah tipu fans Ria Ricis sampai harus jual motor.

MOTOR Plus-online.com - Medina Zein ditahan polisi, pernah tega tipu fans berat Ria Ricis sampai harus jual motor.

Medina Zein ditahan di Rutan Polda Metro Jaya pada Kamis (7/7/2022).

Medina Zein ditahan setelah penyidik melimpahkan dua berkas perkara penyidikan kasus pencemaran nama baik dan pengancaman yang dilakukannya ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Dua perkara yang melibatkan selebgram Medina Zein, yakni pencemaran nama baik dan pengancaman terhadap selebgram Marissya Icha serta pengusaha Uci Flowdea.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan, penyidik sudah merampungkan penyidikan dua kasus tersebut dan melimpahkan berkas tahap kedua ke kejaksaan.

Pelimpahan dilakukan setelah penyidik menjemput paksa Medina Zein pada Kamis lalu dan membawanya ke Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk pemeriksaan kesehatan.

Dalam tahapan tersebut, tersangka dan barang bukti dalam dugaan kasus pencemaran nama baik itu diserahkan dan menjadi tanggung jawab kejaksaan.

Selebgram Medina Zein kembali diperiksa oleh penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Senin (11/7/2022) kemarin.

Baca Juga: Sindir Razman Arif Nasution, Denise Chariesta Belikan Mobil Mewah DPnya Setara 28 Yamaha NMAX

Dikutip dari Kompas.com, Medina Zein mengenakan baju tahanan berwarna oranye dibawa keluar oleh penyidik dari Ruang Tahanan Polda Metro Jaya.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular