Duh, Tim Repsol Honda Rombak Abis-abisan, Mulai Pembalap, Manajer Sampai Sponsor

Indra Fikri - Senin, 18 Juli 2022 | 16:45 WIB
MotoGP.com
Beredar kabar tim Repsol Honda bakal dirombak abis-abisan

MOTOR Plus-online.com - Beredar kabar tim Repsol Honda bakal dirombak abis-abisan, mulai dari pembalap, manajer sampai sponsor.

Honda mendapati dirinya sedang mengalami momentum yang benar-benar aneh dalam sejarahnya di MotoGP.

Bukan cuma hasil yang mengecewakan, seperti di MotoGP Jerman 2022 pembalap Honda tidak ada yang dapat poin, bahkan ada keraguan tentang masa depan.

Jelang MotoGP Inggris 2022 di sirkuit Silverstone, satu-satunya pembalap yang dikonfirmasi tetap menunggangi RC213V adalah Stefan Bradl, pembalap penguji dan pembalap ketiga.

Marc Marquez akan tetap absen setidaknya hingga Oktober, adiknya Alex Marquez telah menandatangani kontrak dengan Gresini Racing bersama Ducati.

Sementara Pol Espargarò mempersiapkan kembalinya ke pabrikan KTM, Taka Nakagami mungkin akan memberi jalan kepada rekan senegaranya Ai Ogura.

Line-up pembalap tentu bukan satu-satunya masalah yang sebenarnya, lagipula Joan Mir di tim pabrikan dan Alex Rins di LCR akan segera diumumkan.

Tapi kenapa semua pengumuman mereka ditunda?

Baca Juga: Jelang MotoGP Inggris 2022, Honda RC213V 2022 Terlalu Banyak Masalah, Stefan Bradl Ungkap Kelemahan Motor Terbaru

Rumor beredar, sponsor utama Repsol akan segera berakhir kontraknya.

Kabarnya mereka akan meninggalkan MotoGP setelah beberapa dekade berkolaborasi.

Source : Corsedimoto.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular