Terungkap, Istri TNI Dipepet Lalu Ditembak dari Jarak Dekat Oleh Pelaku Naik Kawasaki Ninja 150 R

Indra Fikri - Kamis, 21 Juli 2022 | 15:35 WIB
Tribunjateng.com
Terungkap, istri TNI dipepet lalu ditembak dari jarak dekat oleh pelaku yang menggunakan Kawasaki Ninja 150 R

MOTOR Plus-online.com - Terlihat jelas, istri TNI Dipepet lalu ditembak dari jarak dekat oleh pelaku yang menggunakan Kawasaki Ninja 150 R.

Polisi telah mengantongi ciri-ciri pelaku penembak istri TNI di depan rumahnya jalan Cemara III nomor 7 RT 8 RW 3, Kelurahan Padangsari, Kecamatan Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah.

Ciri-ciri pelaku tersebut diungkap oleh Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar didampingi Dandim 0733 Kota Semarang, Letkol Honi Hanava melalui rekaman CCTV yang diputar di ruang Rupatama Mapolrestabes Semarang, Rabu (20/7/2022).

Berdasarkan rekaman CCTV, korban telah diintai oleh 4 pelaku menggunakan dua motor Kawasaki Ninja 150 R warna hijau dan dan motor Honda BeAT.

Pemotor Ninja 150 R menggunakan Jaket merah, celana jeans, helm hitam, sandal jepit, perawakan tubuh kurus, dan membawa tas selempang biru.

Sementara pembonceng yang merupakan eksekutor penembak mengenakan jaket jumper hitam, helm trail putih hitam, celana jeans, sepatu hitam merah,dan membawa senjata diduga pistol.

"Diduga eksekusi ada komando melalui telepon. Hal ini dilakukkan 3 menit sebelum korban berangkat menjemput sekolah," ucap Irwan.

Kemudian pemotor BeAT menggunakan jaket jumper biru, celana hitam, tas biru muda, sepatu hitam, dan helm hitam.

Baca Juga: Pemotor Tegang, VIdeo Anggota TNI Grebek Sopir Angkot Yang Nekat Keroyok Komandannya 

Kemudian pembonceng jumper hitam motif merah, celana hitam, sepatu putih, tas hitam, dan berambut panjang berkuncir.

Menurut Kapolres, pengintaian berdasarkan real time CCTV dilakukan pada pukul 11.35, dimana dua pelaku mendatangi ujung gang dekat pos satpam menggunakan motor Ninja 150 R.

Source : Tribunjateng.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular