Citayam Fashion Week Digelar di Zebra Cross, Simak Lagi Fungsi Sesuai Aturannya Yuk!

Dia Saputra,Yuka S. - Jumat, 22 Juli 2022 | 18:30 WIB
Kompas.com
Digelar di zebra cross, Citayam Fashion Week menjadi fenomena yang naik daun belakangan ini, yuk simak fungsi zebra cross sesuai aturannya!

MOTOR Plus-Online.com - Digelar di zebra cross, Citayam Fashion Week menjadi fenomena yang naik daun belakangan ini, yuk simak fungsi zebra cross sesuai aturannya!

Fenomena Citayam Fashion Week akhir-akhir ini makin populer dan menggunakan zebra cross sebagai arena catwalk.

Ditambah dengan naik daunnya Bonge Citayam dan Jeje Citayam, semakin banyak anak muda yang memamerkan keunikan outfit mereka di lokasi SCBD.

Salah satu zebra cross yang menjadi terkenal karena Citayam Fashion Week ini adalah zebra cross di kawasan Dukuh Atas Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Zebra cross ini menjadi perhatian sejak adanya Citayam Fashion Week.

Banyak remaja yang menghadiri Citayam Fashion Week menggunakan zebra cross sebagai tempat arena catwalk dan memamerkan outfit mereka.

Hal ini berimbas ke imbauan yang dibuat pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat.

Pemkot Jakarta Pusat sendiri secara tegas melarang penggunaan zebra cross sebagai catwalk dalam ajang Citayam Fashion Week.

Baca Juga: Bonge Tebar Pesona di Citayam Fashion Week, Harga Outfit yang Dipakai Bisa Beli Knalpot Daytona

"Jangan membuat catwalk-nya di zebra cross atau tempat penyeberangan jalan," ujar Irwandi, Wakil Wali Kota jakarta Pusat dikutip dari Kompas.id.

Irwandi berharap, para masyarakat bisa patuh aturan dalam pemakaian jalan agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

Source : GridOto.com,kompas.id,Jdih.dephub.go.id
Penulis : Dia Saputra
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular