Motor Honda Scoopy Baru 2 Kali Angsuran Milik Pria Di Surabaya Raib Usai Ditepuk Bapak-bapak

Indra Fikri - Kamis, 4 Agustus 2022 | 08:45 WIB
Tribunjatim.com
Motor Honda Scoopy baru dua kali angsuran milik pria di Surabaya raib usai ditepuk bapak-bapak.

MOTOR Plus-online.com - Motor Honda Scoopy yang baru berjalan dua kali angsuran milik seorang pria di Surabaya, Jawa Timur, raib usai ditepuk bapak-bapak.

Lukman (19) menjadi korban pencurian bermodus gendam di Jalan Kendangsari blok-F No. 52, Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Kamis (21/7/2022) siang.

Motor Honda Scoopy bernopol L-2037-GJ yang baru dibelinya secara mengangsur dua bulan lalu, raib dibawa kabur sosok bapak-bapak yang baru ditemuinya.

Pelaku adalah seorang pria yang berusia kisaran 40 tahun ditemuinya di halaman parkir sebuah toko penjualan telur di kawasan jalan tersebut.

Lukman mengungkapkan, modus pelaku meminta bantuan meminjam motor miliknya dengan dalih bahwa motor milik si pelaku dalam keadaan mogok kehabisan bensin.

Entah apa yang terjadi, dengan kondisi setengah sadar, ia memberikan begitu saja kunci kontak motornya kepada si pria yang tak dikenalnya itu.

Tak lama kemudian Lukman tersadar, bahwa sosok pria tersebut, memiliki niat jahat untuk meminjam motornya.

Pasalnya, seorang wanita yang menjadi kasir di toko telur tersebut, mengaku kepadanya tidak mengenal sosok pria yang meminjam motor Lukman.

Baca Juga: Driver Ojol Menjadi Korban Pencurian Motor dengan Modus Hipnotis Oleh Penumpangnya

"Kami sama sama customer di toko itu. Dia ngakunya kehabisan bensin. Dia pinjam motor saya buat beli bensin. Saya enggak kepikiran apa-apa. Langsung saya kasih. Iya (langsung bleng) habis ditepuk itu," kata Lukman, dikutip dari TribunJatim.com.

Merasa ada yang tak beres, pemuda asal Pasuruan itu lantas meminjam motor operasional milik toko untuk mengejar si pria pelaku pencurian motor bermodus gendam itu.

Source : Tribunjatim.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular