Helm Baru JPX Nova X Meluncur Di GIIAS 2022, Harga Rp 700 Ribuan

Ardhana Adwitiya - Minggu, 14 Agustus 2022 | 17:20 WIB
Dok. JPX Helmet
Helm baru JPX Nova X resmi meluncur di GIIAS 2022, Sabtu (13/8/2022).

MOTOR Plus-online.com - Helm  baru JPX Nova X meluncur di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, harga Rp 700 ribuan ada promo menarik lainnya.

Enggak cuma motor atau mobil baru yang diperkenalkan di GIIAS 2022, helm baru juga meluncur.

Helm baru JPX Nova X meluncur di GIIAS 2022 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang pada Sabtu (13/8/2022).

"PT Jaya Plastik Mandiri sebagai produsen helm dalam Negeri terus konsisten berinovasi menciptakan produk-produk terbaru untuk pecinta helm Indonesia," tulis keterangan resmi JP Industries yang diterima MOTOR Plus-online, Minggu (14/8/2022).

Dok. JPX Helmet
Helm JPX Nova X hadir dengan fitur-fitur kekinian.

"PT Jaya Plastik Mandiri atau di sebut JP Industries kali ini mengeluarkan produk terbarunya di bawah payung merek JPX Helmet," sambungnya.

"Setelah 2 tahun melewati masa pandemi, kali ini JPX Helmet meluncurkan sebuah produk baru yang diberi nama NOVA X," lanjutnya.

"Setelah beberapa kali mengeluarkan produk helm Full Face baik helm jalan raya atau cross, kali ini giliran pecinta helm Half Face yang akan dimanjakan dengan produk terbaru dari JPX Helmet," pungkasnya.

Helm baru JPX Nova X bisa brother lihat di booth JPX Helmet, tepatnya di Hall 9 booth nomor D16.

Baca Juga: JPX Helmet Luncurkan Helm Untuk Balap Garuk Tanah, Bobotnya Cuma 1 Kg

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular