Tiket Masuk Otobursa Tumplek Blek 2022 Sudah Bisa Dibeli Mulai Hari Ini, Begini Caranya

Indra Fikri - Senin, 22 Agustus 2022 | 15:30 WIB
Dok. Otomotif
Tiket masuk Otobursa Tumplek Blek 2022 sudah bisa dibeli hari ini.

MOTOR Plus-online.com - Mulai hari ini, tiket masuk Otobursa Tumplek Blek 2022 sudah bisa dibeli mulai hari ini, (22/8/2022), berikut ini caranya.

Ajang Otobursa Tumplek Blek 2022 bakal digelar pada tanggal 3 dan 4 September 2022 di Parkir Selatan dan Plaza Tenggara, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Gelaran Otobusa Tumplek Blek 2022 kali ini tetap menggandeng ratusan UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) di bidang otomotif.

Masa pandemi selama 2 tahun memberikan pukulan keras di sektor ekonomi, terutama dirasakan oleh industri otomotif nasional serta para pelaku UMKM otomotif Tanah Air.

Meski begitu, ditahun 2022 kondisi sudah mulai membaik sehingga dapat memberikan harapan besar bagi industri dan pelaku UMKM otomotif untuk saatnya kembali bangkit.

Dari itulah, acara Otobursa Tumplek Blek 2022 mengusung tema #AutoBangkit.

Tema #AutoBangkit diusung sebagai bentuk ajakan kepada industri, UMKM serta seluruh pelaku otomotif untuk bersama-sama bangkit dan bersemangat.

Sebagai festival bursa & lapak otomotif outdoor terbesar di Asia Tenggara, Otobursa Tumplek Blek 2022 akan menghadirkan lebih dari 200 (dua ratus) peserta pameran, mulai dari UMKM hingga industri otomotif maupun non-otomotif di Indonesia.

Baca Juga: Enaknya Belanja di Otobursa Tumplek Blek 2022 Enggak Perlu Bawa Duit, Cukup Gunakan HP

Menariknya lagi, produk-produk otomotif yang ditawarkan berupa komponen-komponen mobil dan motor, baik baru, NOS (New Old Stock) sampai dengan seken/bekas.

Sehingga banyak sekali alternatif bagi pengunjung untuk berbelanja kebutuhan mobil maupun motornya.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular