Rumah Yusuf Mansur Mendadak Diserbu Puluhan Orang, Ustadz Penggemar Motor Lawas

Ahmad Ridho - Rabu, 24 Agustus 2022 | 16:00 WIB
Kompas.com
Rumah Yusuf Mansur di Jalan Ketapang, Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (24/8/2022) digrebek puluhan orang terkait investasi batu bara.

 

MOTOR Plus-online.com - Puluhan orang mendatangi rumah Yusuf Mansur tagih janji investasi batu bara, ternyata hobi motor lawas.

Yusuf Mansur mendadak jadi sorotan lagi ketika rumahnya mendadak didatangi puluhan orang.

Rumah Ustadz Yusuf Mansur di Jalan Ketapang Poncol RT 03 RW 03, Ketapang, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, pada Rabu (24/8/2022) mendadak ramai.

Mereka merupakan pengurus dan jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata, Bogor, Jawa Barat, yang menjadi korban investasi batu bara milik Yusuf Mansur.

Penggerudukan dilakukan untuk bertanya soal kejelasan program investasi yang diikuti 250 pengurus dan jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata.

"Karena tidak ada kejelasan, kami dengan berat hati bermubahalah sepihak, namun hasilnya kami serahkan kepada Allah," ujar koordinator Zaini Mustofa di Jalan Ketapang, Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu.

Ia menuturkan, kerugian yang dialami para korban mencapai Rp 50 miliar. Para investor berasal dari berbagai kalangan, mulai dari asisten rumah tangga (ART), marbot masjid, hingga konglomerat.

Sudah hampir 12 tahun mereka tergabung dalam program investasi, tetapi terkendala pengembalian dana yang macet.

Baca Juga: Jadi Tunggangan Ustaz Yusuf Mansur, Harga Honda Rebel 500 Hampir Setara Sepuluh Honda BeAT

Ratusan jemaah dan pengurus masjid yang tergabung mengeluarkan dana investasi dengan nominal yang berbeda-beda.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular