Marc Marquez Marah Besar Jadi Alasan Pecat Manajernya Emilio Alzamora

Indra Fikri - Rabu, 24 Agustus 2022 | 21:49 WIB
Pecinogp.com
Marc Marquez marah besar menjadi alasan dirinya untuk memecat sang Manajer, Emilio Alzamora.

MOTOR Plus-online.com - Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez ternyata sempat marah besar dan ini yang menjadi alasan memecat manajernya, Emilio Alzamora.

Padahal, Emilio Alzamora telah menjadi Manajernya selama 17 tahun.

Kini, posisi Emilio Alzamora digantikan oleh Jimmy Martínez, yang kini bekerja untuk Red Bull di Madrid, Spanyol sebagai “Head of Motorsports Marketing”.

Pemecatan Emilio Alzamora ini tentu sangat mengejutkan paddock MotoGP, karena jasanya dianggap sangat besar untuk Marc Marquez hingga menjadi seperti sekarang ini.

Bahkan legenda MotoGP, Jorge Lorenzo menilai Marc Marquez bukanlah siapa-siapa jika tak ada Alzamora sebagai kaki tangannya.

Mantan manajer tim LCR Honda yang telah resign tahun lalu, Oscar Haro, mengungkapkan alasan Marc Marquez memecat Emilio Alzamora.

Hal ini berawal dari pindahnya Marc Marquez ke Madrid untuk menjalani pemulihan cederanya.

Di Madrid, dia menghirup udara metropolitan ibukota, menemukan rangsangan baru, yang membuka cakrawala lainnya.

Baca Juga: Marc Marquez Dan Alex Marquez Pecat Emilio Alzamora, Ini Sosok Manajer Baru

Bukan rahasia bahwa Marc telah menang hampir sebanyak Valentino Rossi tetapi namanya tidak dikenal secara internasional.

Juara dunia delapan kali itu perlu mengevaluasi kembali citranya sebagai legenda, yang sejauh ini ketenarannya masih dalam skala nasional.

Source : Corsedimoto.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular