Wuih, Meluncur Motor Baru Bergenre Adventure Aprilia Tuareg 660 2022, Harga Rp 600 Jutaan

Indra Fikri - Selasa, 6 September 2022 | 18:15 WIB
Piaggio Indonesia
Meluncur motor baru bergenre adventure, Aprilia Tuareg 660

MOTOR Plus-online.com - Meluncur motor baru bergenre adventure, Aprilia Tuareg 660 dijual dengan harga Rp 600 jutaan.

Aprilia Tuareg 660 dirancang, dikembangkan, dan dibangun dengan kombinasi terbaik dari motor off-road dan adventure.

"Didesain untuk pengendara yang benar-benar mencari kebebasan dan kemampuan untuk berpetualang di segala kondisi jalan," kata kata Marco Noto La Diega, Managing & Country CEO PT Piaggio Indonesia.

"Aprilia Tuareg 660 menawarkan kebutuhan akan performa tinggi, kelincahan serta pengalaman berkendara yang benar-benar menyenangkan di berbagai medan jalan untuk menjelajahi setiap sudut lanskap Indonesia yang indah," sambungnya.

"Aprilia Tuareg 660 terbaru bergabung dalam keluarga 660, yaitu Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660, sehingga melengkapi segmen Aprilia dari racing ke adventure," tambah Marco.

"Inilah mengapa PT Piaggio Indonesia berada di sini, untuk melayani pelanggan kami dengan pilihan yang lebih banyak dan lebih menarik," paparnya.

Aprilia Tuareg dihadirkan dengan konsep untuk menemani para pencari kebebasan dalam berkendara.

Nama Tuareg sendiri memiliki makna yang berarti “manusia bebas”, berasal dari nilai inti dalam budaya orang Tuareg dari Sahara, yang dikenal dengan kemampuan bertahan hidup dan keahlian eksplorasi mereka bahkan di lingkungan yang paling sulit sekalipun.

Baca Juga: Mirip Bajaj, Motor Listrik Roda Tiga Dengan Atap, Harganya Setara Yamaha NMAX

Aprilia Tuareg 660 mengusung mesin twin-cylinder 80 Hp, dan bobot kosongnya yang hanya 187 kg.

Desain Aprilia Tuareg 660 adalah hasil pekerjaan yang dilakukan oleh PADC (Piaggio Advanced Design Center), departemen style dari Piaggio Group di Pasadena, California.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular