Mario Aji Lanjut Bersama Honda Team Asia Musim Depan, Berapa Gaji Pembalap Moto3?

Ardhana Adwitiya - Rabu, 28 September 2022 | 20:55 WIB
Honda Team Asia
(Kiri ke kanan) Taiyo Furusato #72, Hiroshi Aoyama - Team Manager, Mario Suryo Aji #64. Pembalap Indonesia Mario Aji lanjut bersama Honda Team Asia untuk MotoGP 2023, berapa gaji pembalap Moto3?

MOTOR Plus-online.com - Mario Suryo Aji lanjut bersama Honda Team Asia untuk MotoGP 2023, berapa sih gaji pembalap Moto3?

Jelang Moto3 Thailand 2022, Honda Team Asia resmi memperpanjang kontrak pembalap Indonesia Mario Aji panggilan akrab Mario Suryo Aji untuk Moto3 2023.

Pembalap Indonesia Mario Aji juga akan menjalani Moto3 Thailand 2022 di sirkuit Buriram atau Sirkuit Chang akhir pekan ini (30/9-2/10/2022).

Tentu pengumuman ini bikin semangat pembalap Indonesia Mario Aji karena masih bersama Honda Team Asia tahun depan.

"Musim depan, saya akan memiliki kesempatan untuk melanjutkan di tim ini, dan saya bersemangat tentang itu," ucap Mario Aji.

"Itu berarti mereka percaya pada kemampuan saya untuk balapan di level teratas. Tahun ini, saya berjuang dengan beberapa masalah fisik," jelasnya.

"Meskipun demikian, saya telah belajar banyak, mencetak beberapa poin penting, dan menjalani pengalaman seperti start di barisan depan saat di Mandalika," beber Mario Aji.

"Saya senang tinggal di sini."

"Saya akan bekerja keras selama musim dingin untuk menjadi lebih kuat untuk musim berikutnya," tekadnya.

Baca Juga: BREAKING NEWS, Mario Aji Masih Balapan di Moto3 Tahun Depan Bersama Honda Team Asia

Source : tuttomotoriweb.it
Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.