Yamaha Ajak Siswa SMA Bandung Seru Seruan di Fazzio Youth Project

Erwan Hartawan - Selasa, 11 Oktober 2022 | 08:51 WIB
Dok Yamaha
Fazzio Youth Project Connected High School Contest

MOTOR Plus-Online.com - Yamaha Jawa Barat kembali menyapa lebih dekat anak muda Bandung melalui aktivitas
Connected High School Contest.

Yamaha mencoba merangkul kebutuhan konsumen generasi muda, khususnya para pelajar SMA/ SMK di seluruh Indonesia dalam aktivitas Connected High School Contest.

Fazzio Youth Project - Connected School Contest telah rampung dilaksanakan di tiga sekolah di Bandung Raya selama bulan September 2022.

Tiga sekolah terpilih tersebut meliputi SMK dan SMA Negeri Favorit yaitu SMK ICB Cinta Teknika Bandung, SMA Negeri 1 Cileunyi, dan SMA Negeri 1 Margahayu.

Keseruan Rangkaian acara Fazzio Youth Project - Connected School Contest tentunya tidak luput protokol kesehatan COVID-19 yang dianjurkan pemerintah.

“Hadirnya Yamaha Fazzio sebagai produk dengan teknologi baru Hybrid Connected, didukung dengan desainnya yang classy berhasil menarik antusias masyarakat khususnya dikalangan generasi muda," ujar Jaya Utama selaku Chief Yamaha Jawa Barat.

"Besarnya potensi generasi masa muda, menjadi semangat kami untuk mengadakan aktivitas Connected High School Contest. Kami harap Fazzio Youth Project ini dapat menjadi wadah nyata bagi kreativitas generasi muda dalam hal ini khususnya pelajar, yang sekaligus dapat memperkenalkan Yamaha lebih dekat“, sambungnya.

Acara Connected High School Contest, memiliki beberapa konten seru yang dapat diikuti oleh para siswa.

Baca Juga: Modal Rp 300 Ribuan, Modifikasi Motor Murah di Yamaha Fazzio Pakai Windshield Ini

Dok Yamaha
Yamaha ajak seru-seruan siswa SMA Bandung

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular