Akhirnya Mengaku, Fabio Quartararo Mengatakan Benar-benar Di Bawah Tekanan Mental!

Ilham Ega Safari - Minggu, 16 Oktober 2022 | 18:25 WIB
MotoGP
0 poin di MotoGP Australia 2022, Fabio Quartararo tak menepis dirinya tertekan dalam perburuan perebutan juara dunia MotoGP

MOTOR Plus-Online.com - Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP Fabio Quartararo menjalani balapan MotoGP Australia 2022, (16/10/2022),  dengan 0 poin.

Datang dari Thailand ke Australia dengan keunggulan tipis 2 poin, kini Quartararo justru minus 14 poin dari Francesco Bagnaia (Ducati).

Tekanan memang tak bisa dipungkiri, terlihat jelang MotoGP Australia 2022 El Diablo julukan Fabio Quartararo menonaktifkan akun Instagram untuk mengalihkan fokus.

Sedangkan rival utama Francesco Bagnaia tampak masih santai bermain media sosial.

Murid Valentino Rossi itu memang disebut punya paket motor Ducati GP22 yang lebih baik dari Yamaha YZR-M1 Quartararo.

Terutama masalah kecepatan trek lurus, Yamaha milik Fabio Quartararo bisa dilibas dengan mudah.

"Bukan rahasia lagi bahwa motor kami (Yamaha) kekurangan tenaga, tapi kami juga kekurangan grip belakang." kata Fabio Quartararo.

Baca Juga: Fabio Quartararo Salahkan Adik Valentino Rossi Di MotoGP Australia 2022?

"Saya butuh motor yang memungkinkan garis yang lebih ketat dan dengan itu saya bisa cepat bahkan dengan kecepatan menikung yang lebih sedikit."

"Saya membutuhkan motor yang bisa digunakan untuk bertarung demi kemenangan dan bukan hanya untuk lap latihan cepat," jelas Fabio Quartararo dilansir dari Speedweek.

Source : Speedweek.com
Penulis : Ilham Ega Safari
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular