Jelang Hari Sumpah Pemuda, Yamaha Ajak Pengguna Fazzio Touring Bersama

Erwan Hartawan - Rabu, 19 Oktober 2022 | 20:55 WIB
Dok Yamaha
Touring bersama pengguna Fazzio Hybrid Connected

MOTOR Plus-Online.com - Yamaha mengajak pengguna Fazzio untuk touring bersama.

Touirng ini pun dalam rangka menjelang Hari Sumpah Pemuda.

Nantinya para pengguna Fazzio diharapkan mamou membangkitkan dan menyebarkan semangat perjuangan yang positif dari seluruh generasi muda.

Selain itu, touring juga dianggap mampu memperkuat ikatan solidaritas antara pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di seluruh Indonesia.

Bersama Touring Sumpah Pemuda, Yamaha merangkul seluruh generasi muda Indonesia bersama eksistensi produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang menjadi produk pilihan dan digemari anak muda saat ini.

Selain itu, aktivitas ini juga menyatukan semangat generasi muda, khususnya pemuda-pemudi pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected mulai dari konsumen, komunitas, media, blogger, dan influencer dari 17 Kota Besar di Indonesia.

Perjalanan Touring Sumpah Pemuda akan dikemas menarik serta didukung keunggulan motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sehingga semakin menciptakan pengalaman riding yang berkelas dan menyenangkan bagi seluruh peserta.

“Dalam mengakomodir keinginan dan gaya hidup generasi muda yang aktif dalam mengekspresikan diri, Yamaha kembali melaksanakan Touring dengan tema Sumpah Pemuda bersama Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang sesuai dengan karakter generasi masa kini," kata Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca Juga: Yamaha Pilih Tiga Siswa Terbaik Perwakilan di Ajang Fazzio Youth Project

"Selain turut membangkitkan semangat juang generasi muda di momen sumpah pemuda di bulan Oktober, aktivitas ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan Yamaha dengan seluruh konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di Indonesia," sambungnya.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular