Gathering Nasional 2022 XSR Brotherhood Indonesia, Simak Keseruannya Yuk!

Yuka S. - Kamis, 20 Oktober 2022 | 10:55 WIB
Dok. XSR Brotherhood Indonesia
Gathering Nasional 2022 XSR Brotherhood Indonesia sukses digelar

MOTOR Plus-Online.com - Mantap, Gathering Nasional 2022 XSR Brotherhood Indonesia sukses digelar, intip keseruannya yuk!

Acara Gathering Nasional 2022 XSR Brotherhood Indonesia sukses digelar di Lapangan Usman Harun Sport Center, Cilandak KKO, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 15 Oktober 2022. 

Event Gathering Nasional yang pertama kali ini memilih tema 1001 Nights of Friendship, Fellowship and Brotherhood.

Tema tersebut dipilih karena pada tanggal 15 Oktober merupakan bertepatan dengan malam ke-1001nya XSR Brotherhood Indonesia dari awal pertama kali dibentuk yaitu pada tanggal 19 Desember 2019.

Para peserta yang datang merupakan para member XSR Brotherhood Indonesia dari seluruh chapter se-nasional dan juga non member atau para pengendara/pengguna Yamaha XSR yang ingin menjadi member di komunitas ini.

Tidak hanya dihadiri member dan non member XSR Brotherhood Indonesia saja, namun acara ini juga mengundang komunitas-komunitas motor lain yang bernaung bersama di bawah Yamaha Racing Federation Indonesia (YRFI).

Adapun komunitas-komunitas yg hadir di luar YRFI seperti Bikwer Chef MC Indonesia, Satu Darah Indonesia, Cegan Bikers, Vulture Indonesia, Gypsyhood, Son of Mercy, dll.

Acara ini juga menghadirkan area Bazar yang di isi oleh beberapa tenant yang tidak asing lagi bagi teman-teman pecinta motor Yamaha XSR 155 yaitu Street Art Custom, XSR 155 Part, Ronim Pitstop dll.

Baca Juga: Gathering Regional, Komunitas XSR Brotherhood Indonesia Gelar Touring Malang - Bandung

Dan pastinya ada tenant F&B seperti Kopiola, Teh Poci dll

Dok. XSR Brotherhood Indonesia
Para pengguna Yamaha XSR berkumpul di acara Gathering Nasional 2022 XSR Brotherhood Indonesia.

Penulis : Yuka S.
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular