Deretan Promo Menarik di IMOS 2022, Ingat Besok Terakhir Loh

Erwan Hartawan - Sabtu, 5 November 2022 | 17:50 WIB
Dok IMOS
Deretan promo di IMOS 2022

MOTOR Plus-Online.com - Siapa nih yang lagi mencari motor dan aksesoris serta komponen lainnya?

Jika bingung harus mencari satu persatu lokasi, tenang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 menawarkan banyak pameran soal motor.

Tapi perlu diingat jika pemeran hanya berlangsung hingga besok Minggu (6/11/2022).

Pameran yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) ini menawarkan banyak program menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Program menarik dan ragam promo yang dihadirkan oleh peserta tentu bukan hanya dimiliki oleh pabrikan besar seperti Honda dan Yamaha saja, namun juga beberapa brand motor listrik, komponen dan apparel juga punya program menarik.

Bahkan program yang mereka berlakukan kali ini hanya bisa didapatkan di pameran otomotif IMOS 2022 saja.

Promo menarik bukan hanya berupa penjualan kendaraan saja, namun juga berkaitan dengan ragam aktifitas seru-seruan yang digelar oleh beberapa brand. Seperti yang dilakukan oleh ION Mobility, mereka memberlakukan program bertema WIN.

Yaitu mengajak pengunjung untuk mengunggah video berdurasi 30-90 detik bersama ION Mobility di akun instagram atau tiktok masing-masing.

Baca Juga: Ingat Beli Motor Baru di IMOS 2022, Konsumen Bisa Lakukan Test Ride Dulu

Hadiahnya cukup menarik karena Anda bisa memenangi 1 unit ION Mobility M1-S dan liburan gratis ke Singapura, serta ada total hadiah jutaan rupiah.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular