Wahyu Aji Punya Rekor di Sirkuit Buriram, Siap Kunci Gelar Juara Asia ARRC UB150

Didit Abdillah - Selasa, 15 November 2022 | 13:45 WIB
TWMR
Menuju sirkuit Buriramm untuk ARRC Thailand sebagai seri pamungkas. Wahyu Aji Trilaksana siap kuni gelar juara Asia UB150.

Motor PLUS-Online.com - Menuju seri terakhir, ARRC Thailand 2022 (19-20/11) di sirkuit Buriram, Wahyu Aji Trilaksana berpeluang untuk menjadi juara Asia UB150

Usai dua podium di ARRC Malaysia lalu, Wahyu Aji Trilaksana kini kokoh di peringkat pertama klasemen sementara dengan 126 point. 

Wahyu Aji meninggalkan pembalap Malaysia, Izzat Zaidi di peringkat kedua dengan selisih point hanya 11 angka. 

Jika berkaca pada seri pertama ARRC 2022 yang juga digelar di Buriram, baik Wahyu dan Izzat sama-sama punya peluang untuk jadi pemenang. 

Hanya saja dalam catatan setiap tahun, Wahyu Aji selalu podium jika balapan di sirkuit sepanjang 4,6 km itu. 

Tak pelak pembalap asal Ajibarang, Jateng itu memang jauh lebih percaya diri untuk mendapatkan hasil bagus di ARRC Thailand.

"Buriram adalah sirkuit favorit saya dan saya menciptakan banyak rekor di sana, khususnya tahun 2016 saat saya juara asia UB130," tutur Wahyu Aji

"Maka dari itu, saya akan berusaha untuk mendapatkan hasil yang terbaik pada seri terakhir ARRC 2022 ini," imbuhnya dalam situs resmi ARRC. 

Performa Wahyu Aji memang jauh lebih konsisten tahun ini, ia terus meraih podium di setiap seri ARRC 2022 dan berusaha menjalani balapan yang lebih tenang. 

Baca Juga: Kirain Mahal, Harga Bola Resmi Piala Dunia 2022 Ternyata Setara Helm NJS S-Cross

Source : TWMR
Penulis : Didit Abdillah
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.