Selama Pameran, IMOS 2022 Mencatatkan Transaksi Hingga Rp 100 Milyar

Indra Fikri - Selasa, 15 November 2022 | 15:35 WIB
IMOS
IMOS 2022 mencatat transaksi sampai Rp 100 milyar.

MOTOR Plus-online.com - Selama berlangsungnya pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, (2-6/11), mencatatkan transaksi hingga Rp 100 milyar.

IMOS 2022 menjadi tuan rumah untuk total lebih dari 65 merek peserta.

Dari merek sepeda motor yakni anggota AISI seperti PT Astra Honda Motor, PT Kawasaki Motor Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Serta beberapa merek sepeda motor lain, seperti Benelli, Husqvarna, Italjet, Keeway, KTM, Royal Alloy, Royal Enfield.

Termasuk juga sepeda motor listrik Davigo, Energica, ION Mobility, NIU, Polytron, Treeletrik, sementara Smartby EV Centre memamerkan U-Winfly, Volta, ECGO, BF Goodrich, Sunrace, Bravo, Goda dan I Moto.

Juga berbagai industri pendukung seperti ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan apparel, dan berbagai peralatan berkendara pendukung lainnya.

Tahun ini IMOS juga kembali menjadi ajang pilihan para peserta untuk memperkenalkan berbagai inovasi produk dan teknologi sepeda motor terbaru.

Terhitung ada delapan motor baru yang diperkenalkan dan diluncurkan.

Baca Juga: Laris Manis, FIF Group Lampaui Target Transaksi Selama IMOS 2022

Termasuk di antaranya 4 sepeda motor listrik, yang menjadi magnet kehadiran 89.987 orang pengujung sepanjang lima hari penyelennggaraan pameran. 

Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus ketua penyelenggara pameran IMOS menyampaikan AISI selaku penyelenggara merasa sangat bangga atas pencapaian IMOS 2022.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular