Gathering Regional Komunitas YRFI Area Palembang Banyak Aktivitas Seru

Erwan Hartawan - Jumat, 18 November 2022 | 10:05 WIB
Dok Yamaha
YRFI Palembang gelar Gathering Regional

MOTOR Plus-Online.com - Yamaha kembali merangkul komunitas yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) di Palembang.

Kali Yamaha meminta mereka ikut ambil bagian dalam beragam aktivitas bersama-sama.

Seperti yang dilakukan oleh Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers (Sumatera Selatan & Bengkulu) yang mendukung pelaksanaan kegiatan gathering regional komunitas YRFI area Palembang, Sabtu 12 November 2022.

Gathering YRFI Palembang yang dihadiri oleh 50 bikers tersebut dilakukan di dealer Yamaha Thamrin Brother Bangau.

Acara diisi dengan sejumlah agenda diantaranya seminar safety riding oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA) Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers.

Tak lupa pemaparan product knowledge FreeGo 125 Connected dan Xmax Connected.

Dok Yamaha
City Tour YRFI Palembang

Kemudian dilanjutkan dengan city touring start dari dealer Yamaha Thamrin Brother Bangau dan finish di area hotel The Alts dimana gathering dilanjutkan di sana.

”Kami senang dapat mengadakan dan mendukung aktivitas terkait komunitas Yamaha, baik itu gathering, touring maupun hal lainnya yang positif dan bermanfaat," kata Wiranata P. Ilahi, Manager Promosi Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers.

Baca Juga: Jadi Pemain Termahal Di Piala Dunia 2022, Nilai Transfer Kylian Mbappe Setara 72 Ribuan Yamaha NMAX

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Indra GT

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular