Yamaha NMAX Terpilih Jadi Kendaraan Operasional Lurah dan Kepala Desa di Kabupaten Sragen

Erwan Hartawan - Jumat, 18 November 2022 | 07:15 WIB
Dok Yamaha
Yamaha NMAX dibagikan ke Lurah dan Kepala Desa di Kabupaten Sragen

MOTOR Plus-Online.com - Pemerintah Kabupaten Sragen mengalokasikan 200 unit Yamaha All New Nmax 155 menjadi kendaraan operasional.

Nantinya semua Lurah dan Kepala Desa di Kabupaten Sragen, Jawa Tengah bakal mendapatkan Yamaha NMAX.

Maxi Yamaha itu diharapkan mampu mendukung kelancaran aktivitas Lurah dan Kepala Desa di wilayah tersebut.

Bupati Sragen yaitu Kusdinar Untung Yuni Sukowati, mengatakan bahwa pengadaan motor ini untuk menunjang operasional dan kegiatan para Lurah dan Kepala Desa di Kabupaten Sragen.

”Kendaraan operasional yang kami sediakan yakni Yamaha All New NMAX 155 untuk menunjang kegiatan bapak dan ibu Lurah dan Kepala Desa," ucap Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

"Harapan kami agar pelayanan kepada masyarakat semakin baik dengan menggunakan All New Nmax 155,” lanjutnya.

Sementara itu, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta), Johannes B.M.S, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sragen yang telah mempercayakan kepada Yamaha untuk menyediakan kendaraan operasional bagi Lurah dan Kepala Desa di Kabupaten Sragen.

Baca Juga: Jadi Pemain Termahal Di Piala Dunia 2022, Nilai Transfer Kylian Mbappe Setara 72 Ribuan Yamaha NMAX

”Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sragen yang telah memilih All New NMAX 155 menjadi kendaraan operasional bagi bapak dan ibu Lurah dan Kepala Desa di seluruh Kabupaten Sragen." kata Johannes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

"Dipilihnya All New NMAX 155 ini merupakan bukti nyata akan kualitas dan keunggulan produk-produk Yamaha. Kami harapkan dengan mengendarai motor Yamaha akan semakin menunjang kelancaran kegiatan bapak dan ibu sekalian,” lanjutnya.

Bicara spesifikasi, Yamaha NMax dibekali dengan jantung pacu berkubikasi 155 cc.

Di mana untuk tenaga maksimalnya menjadi 15,1 daya kuda di 8.000 rpm dan torsi puncak 13,9 Nm pada 6.500 rpm.

Baca Juga: Ternyata Cuma Segini Biaya Servis CVT Yamaha NMAX Di Bengkel Spesialis

Motor ini juga dibekali teknologi kontrol traksi, konektivitas Y-Connect, ABS 2-channel, answer back system (keyless), stop start system, smart motor generator, lampu hazard, power outlet, volume bagasi besar, dan juga peningkatan tangki BBM menjadi 7,1 liter

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.