BRT Bakal Garap 20 Prototipe Konversi Motor Listrik, Tidak Cuma Honda BeAT Listrik Aja Nih!

Harun Rasyid,Yuka S. - Jumat, 18 November 2022 | 18:31 WIB
Harun/GridOto.com
Tidak hanya Honda BeAT listrik, BRT bakal garap 20 prototipe konversi motor listrik dalam waktu dekat.

MOTOR Plus-Online.com - Enggak cuma Honda BeAT listrik, BRT akan garap 20 prototipe konversi motor listrik dalam waktu dekat bro!

Setelah menjadi sorotan berkat konversi motor listrik Honda BeAT, Bintang Racing Team (BRT) mengaku tidak akan berhenti di situ.

Dikatakan akan ada 20 prototipe konversi motor listrik yang akan disiapkan BRT di masa mendatang.

Sebelumnya, BRT telah memperkenalkan Honda BeAT listrik hasil konversi sebagai prototype pertamanya.

Konversi motor listrik ini menggunakan beberapa komponen buatan BRT, semisal dinamo, Electronic Control Unit (ECU), hingga e-throttle body.

Tomy Huang sebagai Owner BRT mengatakan, pihaknya akan menggarap puluhan prototype motor listrik dengan sejumlah part konversi tersebut.

"Setelah Honda BeAT, total ada 20 prototype lagi yang akan kami buat dalam waktu satu sampai dua bulan ke depan," ungkap Tomy saat ditemui GridOto.com di Sentul, Bogor.

Tidak hanya itu, BRT juga akan mulai menjual kit konversi motor listrik kepada konsumen mulai pertengahan Desember 2022.

Baca Juga: Motor Listrik Konversi BRT 2 Jam Kelar, Klaim Dijamin Tahan Air

Harun/GridOto.com
Konversi motor listrik BRT akan lebih banyak pilihan.

"Kami akan melayani permintaan konversi motor listrik dari basis motor konvensional apa saja mulai pertengahan Desember 2022, dengan part yang kami desain sendiri dan praktis pemasangannya karena tinggal plug and play," ujar Tomy.

Source : GridOto.com
Penulis : Harun Rasyid
Editor : Indra GT

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular