Motor Listrik Polytron Fox-R Seri Mulai Menggoda Warga Semarang

Erwan Hartawan - Kamis, 24 November 2022 | 19:07 WIB
Dok Polytron
Motor listrik Polytron di Semarang

MOTOR Plus-Online.com - Motor listrik Polytron tipe Fox-R dan T-Rex mulai menggoda warga Semarang.

Hal ini terlihat dari GIIAS Semarang yang telah berlangsung hingga 27 November 2022 nanti.

Meski terbilang baru di pasar motor di Indonesia, namun Polytron optimis pamerannya di GIIAS akan menarik banyak peminat motor listrik untuk berkunjung ke boothnya

Polytron di GIIAS Semarang 2022 memperkenalkan motor listrik terbaru dan juga mengedukasi model bisnis barunya yaitu program sewa baterai motor listrik yang bertujuan untuk membuat harga motor listrik premium POLYTRON lebih terjangkau untuk semua orang dengan mengesampingkan biaya baterai.

Dengan program penyewaan baterai ini, konsumen akan membayarkan sewa bulanan dan Polytron akan bertanggung jawab atas perbaikan baterai, biaya perawatan, dan biaya penggantian baterai untuk memberikan pengalaman ‘bebas khawatir’.

Bisnis baru ini menunjukkan komitmen Polytron dalam pembangunan motor listrik yang berkesinambungan terutama sisi pengolahan baterai bekas yang masih digunakan pada produk lain.

Polytron juga memberikan promo khusus bagi pelanggan setianya, yaitu bagi konsumen yang berminat, Polytron memberikan promo pembelian Fox-R seharga Rp16.5 juta off the road.

Polytron hadir di GIIAS Semarang dalam rangka memperkenalkan motor listrik terbaru yaitu Fox-R yang sudah bisa dilakukan pembelian melalui booking pre-order dan tipe T-Rex yang merupakan prototype yang akan hadir menyusul ke pasar motor listrik Indonesia pada
awal tahun 2023," kata Tekno Wibowo selaku Commercial Director.

Baca Juga: Harga Motor Listrik Polytron Evo November 2022 Jarak Tempuh 100 Km, Ada Bonus Eksklusif

Dok Polytron
Spesifikasi motor Polytron Fox-R

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular