Selamat, Ketua YNOC Makassar Terpilih Sebagai Wakil Ketua YRFI Makassar

Erwan Hartawan - Jumat, 25 November 2022 | 18:23 WIB
Dok YNOC
Ketua YNOC Adhie mendapat amanat untuk menjadi wakil ketua YRFI Makassar

MOTOR Plus-Online.com - Yamaha NMAX Owner Community (YNOC) Makassar sama seperti kebanyakan komunitas Bikers Max Series lainnya.

Namun YNOC lebih mengutaman mencetak kader-kader terbaiknya agar bisa eksis di semua lini paguyuban atau payung organisasi yang mereka aktif di dalamnya.

YNOC terbentuk dari tanggal 10 Oktober 2019 hingga saat ini.

Adhie pun masih dipercaya untuk mengemban jabatan Ketua YNOC.

Dok YNOC
Adhie menjabat sebagai ketua YNOC

"Kami awal terbentuk dengan kekuatan sekitar 60 member namun seiring sejalan banyak member yang sudah tidak aktif lagi di dunia Bikers dan banyak juga yang mutasi kerja ke daerah lain sehingga tidak bisa aktif lagi di YNOC," ucap Adhie sebagai ketua YNOC Makassar.

"Sekarang kami dengan 35 member tetap semangat dan berusaha menjadi contoh bagi komunitas Bikers yang ada di Makassar, ujar sambungnya.

YNOC sendiri tergabung di paguyuban IBMI Regional Sulawesi dan YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia).

Adhie selaku Ketua YNOC di berikan amanah oleh seluruh komunitas Bikers Yamaha yang tergabung di YRFI Kota Makassar untuk mengemban amanah sebagai Wakil Walikota YRFI Kota Makassar masa Bhakti 2022 - 2025.

Baca Juga: Gathering Regional Komunitas YRFI Area Palembang Banyak Aktivitas Seru

Ia mewakili Keluarga Besar YNOC mengajak rekan-rekan Bikers untuk saling silaturahmi ke Sekretariat YNOC yang beralamat di Purimas Permai Blok M4 Jl. Andi Patunrungi Barombong
Makassar

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular