Vespa Mad Ride Dan Piaggio Indonesia Community Kirim Bantuan Korban Gempa Cianjur

Ardhana Adwitiya - Senin, 28 November 2022 | 16:45 WIB
Istimewa
Komunitas Vespa Mad Ride dan Piaggio Indonesia Community mengirim bantuan untuk korban gempa di Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (26/11/2022).

MOTOR Plus-online.com - Dua komunitas Vespa, Vespa Mad Ride dan Piaggio Indonesia Community kolaborasi kirim bantuan kepada korban gempa Cianjur.

Gempa mengguncang Cianjur seminggu yang lalu (21/11/2022) membuat berbagai komunitas motor mengirim bantuan, termasuk Vespa Mad Ride dan Piaggio Indonesia Community.

Piaggio Indonesia Community yang main Vespa matic dan Vespa Mad Ride anak klasikan bersatu untuk membantu korban gempa di Cianjur

"Kemarin Vespa Mad Ride dan Piaggio Indonesia Community menyerahkan bantuan," buka Hendry Wardhana, perwakilan Vespa Mad Ride saat dihubungi MOTOR Plus-online, Minggu (27/11/2022).

"Dana yang terkumpul Rp 14.550.000," sambungnya.

Istimewa
Dalam penyaluran bantuan korban gempa Cianjur, Vespa Mad Ride dan Piaggio Indonesia Community melewati jalur Jonggol naik 5 Vespa klasik.

Hendry mengungkapkan, ada 5 Vespa yang berangkat ke Cianjur pada Sabtu (26/11/2022) kemarin.

"2 komunitas Vespa berkolaborasi, kami berangkat dari Jakarta jam 7 pagi dan jam 3 sudah pulang karena macet sekali saat itu," lanjutnya.

"Kami lewat Jonggol karena di Puncak masih longsor di Tapal Kuda," tambah Hendry.

Baca Juga: Profil Vespakita, Komunitas Vespa Salah Satu Penggagas Batik Nation Ride

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular