Pantas Motor MotoGP Ducati Paling Jos Musim Ini, Usai Tes MotoGP Valencia 2022 Masih Saja Lanjut Uji Coba

Joni Lono Mulia - Rabu, 30 November 2022 | 21:45 WIB
Instagram/MichelePirro51
Test rider Ducati pabrikan Michele Pirro (tengah) usai tes MotoGP Valencia 2022 masih lanjut uji coba motor MotoGP Ducati Desmosedici GP 2023 di sirkuit Jerez dan Misano

MOTOR Plus-online.com - Pantas motor MotoGP Ducati disebut-sebut motor terbaik musim ini, bagaimana di MotoGP musim depan nih.

Ternyata Ducati pabrikan tidak lantas selesai setelah menjadi tes MotoGP Valencia 2022, (8/11/2022).

Pasalnya, pabrikan Ducati sudah punya skuat testing sehingga kelas tes MotoGP Valencia 2022 tetap saja melakoni uji coba.

Hal itu dilakukan test rider Ducati pabrikan Michele Pirro yang kemudian mengujicoba motor MotoGP Desmosedici GP musim 2023 di sirkuit Jerez, (17/11/2022).

Tak puas sampai di situ, skuat testing Ducati pabrikan kembali menjalani uji coba di sirkuit Misano World Circuit, (26/11/2022) silam.

Apa yang dilakukan Michele Pirro untuk mendapatkan input terbaik untuk motor MotoGP 2023.

Rasa-rasanya pantas jika motor MotoGP Ducati Desmosedici GP jadi motor terbaik di musim ini.

Siapa tahu juga kembali jadi motor MotoGP terbaik musim depan.

Skuat testing pabrikan Eropa inilah yang membedakan dengan pabrikan Jepang sehingga proses pengembangan motor bisa lebih detail.

Baca Juga: Muka Gak Bohong, Alex Marquez Cinta Ducati Desmosedici GP Saat Kesan Pertama Di Tes MotoGP Valencia 2022

Termasuk faktor demografis menguntungkan pabrikan Eropa karena melakukan uji coba di sirkuit host MotoGP di ranah Eropa.

Tidak ada salahnya bagi pabrikan Jepang memiliki skuat testing yang berdomisili di Eropa sehingga riset dan pengembangannya makin akurat dan bisa makin kompetitif tampil di sirkuit MotoGP yang ada di Eropa.

Source : Twitter,Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular