Harga Motor Vespa GTS 75th Anniversary, Warna Spesial Spidometer Canggih

Ardhana Adwitiya - Rabu, 7 Desember 2022 | 16:15 WIB
TONY PERMADI
Harga motor Vespa GTS 75th Anniversary.

MOTOR Plus-online.com - Harga motor Vespa GTS 75th Anniversary, dilabur warna spesial punya spidometer canggih. Sesuai namanya, Vespa GTS 75th Anniversary meluncur dalam rangka ulang tahun Vespa ke-75.

Vespa GTS 75th Anniversary pertama kali meluncur pada Maret 2021. Namun PT Piaggio Indonesia baru merilis Vespa matic ini ke Indonesia pada pertengahan tahun 2021 (28/6/2021).

Vespa GTS 75th Anniversary menjadi salah satu motor Vespa limited edition yang cocok dikoleksi.

Sebagai tanda kalau motor ini Vespa limited edition, Vespa GTS 75th Anniversary dibalut warna spesial Giallo 75th.

"Vespa 75th Anniversary dilapisi dengan warna yang dirancang eksklusif, yaitu Giallo 75th," kata Marco Noto La Diega yang saat peluncuran menjabat sebagai Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

"Sebuah warna yang terinspirasi dari tren 1940-an, di mana warna kuning metallik merupakan simbol dari semangat innovasi dan high fesyen," sambungnya.

Tersemat grafis angka 75 pada body samping dan sepatbor depan, berwarna matt Giallo Pyrite Yellow. Ditambah Dedicated Batch atau emblem Vespa 75th Anniversary pada glove box.

TONY PERMADI
Vespa GTS 75th dibalut warna spesial Giallo 75th dengan grafis angka 75, serta tersemat panel instrumen digital layar TFT 4,3 inci.

Vespa GTS 75th Anniversary juga dilengkapi tas eksklusif yang bentuknya mirip sarung ban serep Vespa klasik. Tas eksklusif ini bisa diletakkan di back rack.

Baca Juga: Daftar Harga Motor Vespa Desember 2022, Ada Pabrik Di Cikarang Harga Berubah?

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular