Gara-gara Motor Suzuki Shogun, Seniman Tari Dituduh Terlibat Kasus Bom Bunuh Diri Di Astanaanyar

Albi Arangga - Kamis, 8 Desember 2022 | 07:55 WIB
Unggahan Twitter Penjelajah 01
Suzuki Shogun diduga milik pelaku bom bunuh diri di Astanaanyar, Bandung (7/12) hingga menyeret salah satu seniman tari.

 

MOTOR Plus-Online.com - Seorang seniman tari ini kena tuduh terlibat dalam kasus bom bunuh diri di Astanaanyar gara-gara motor Suzuki Shogun.

Peristiwa bom bunuh diri yang terjadi di kawasan Kantor Mapolsek Astanaanyar, Bandung, pada Rabu (7/12/2022), mengejutkan masyarakat.

Akibat dari peristiwa tersebut, pelaku dan salah satu anggota Polsek Astanaanyar, tewas.

Pengalihan arus lalu lintas di sektar TKP langsung dilakukan kepolisian guna melakukan kepentingan penyelidikan.

Dari kronologis peristiwa tersebut, terdapat satu bukti yakni motor Suzuki Shogun berwarna biru yang diduga milik pelaku. Motor tersebut diketahui Suzuki Shogun 110 cc tahun 2021.

Namun gara-gara motor tersebut ternyata menyeret salah satu seniman tari yang bernama Boby Ari Setiawan. 

Namanya tersebut tersebar di media sosial hingga ramai dibicarakan warganet. Bahkan dituduh turut terlibat dalam aksi bom bunuh diri tersebut.

"Saya terkaget-kaget dengan nama saya yang tersebar di medsos, saya klarifikasi bahwa saya tidak terkait dengan bom di Bandung," jelasnya saat dihubungi, Rabu (7/12/2022).

Baca Juga: Suzuki Shogun Diduga Milik Pelaku Bom Bunuh Diri Astanaanyar Pernah Juara Balap Asia

Soal motor Suzuki Shogun, Boby mengaku bahwa motor tersebut pernah menjadi miliknya. Ia membeli motor tersebut pada tahun 2001 silam dan dijual pada medio 2005-2006 ke seorang makelar.

Source : Kompas.com
Penulis : Albi Arangga
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular