Kadang Bikin Heran, Satlantas Polres Bangka Edukasi Keselamatan Bermotor Ke Emak-Emak

Albi Arangga - Kamis, 8 Desember 2022 | 08:45 WIB
NTMC Polri
Satlantas Polres Bangka melakukan edukasi keselamatan dalam bermotor kepada emak-emak yang tergabung dalam grup PKK.

MOTOR Plus-Online.com - Edukasi keselamatan dalam berkendara khusunya bermotor dilakukan oleh Satlantas Polres Bangka ke kelompok emak-emak.

Tidak bisa dipungkiri ada saja beberapa fenomena kalau emak-emak naik motor.

Mulai dari sein kanan belok kiri, tahu melanggar lalu lintas kalau diingatkan malah ngamuk, hingga pernah tutupi pelat nomor motor pakai celana dalam demi terhindar dari kamera ETLE.

Bukan hanya bikin heran, cara emak-emak bermotor tersebut tentunya juga berbahaya bagi dirinya sendiri dan orang lain.

Oleh sebab itu, perlu adanya pemahaman berlalu-lintas bagi emak-emak. Dan hal ini dilakukan oleh Satlantas Polres Bangka.

Polres Bangka melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas kepada emak-emak yang tergabung dalam PKK se- Kabupaten Bangka dan Pengurus GOW Kabupaten Bangka.

Sosialisasi ini untu meningkatkan disiplin berlalu lintas serta menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas).

Kegiatan digelar Rabu (7/12/2022) di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Rizka Siti Amalia.

Baca Juga: Viral, Emak-emak Hajar Driver Ojol di Bekasi, Honda BeAT Kena Tendangan Kung Fu

Sosialisasi ini dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan, Ketua GOW R Tati Raeningsih, Kanit Kamsel Satlantas Ipda Indah Jayanti dan Personel Sat Lantas Polres Bangka.

Source : ntmcpolri.info
Penulis : Albi Arangga
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular