Honda Segarkan Motor Baru Penantang Yamaha XMAX, Intip Harganya

Erwan Hartawan - Sabtu, 10 Desember 2022 | 12:35 WIB
Response
Motor baru Honda Forza 2023

MOTOR Plus-Online.com - Honda memberi peyegaran untuk lineup motornya yang dianggap sebagai penantang Yamaha XMAX. Motor tersebut yakni Forza 2023.

Motor ini bakal meluncur untuk pasar otomotif Jepang. Peluncuran Forza 250 memang sebelumnya sudah diisukan sejak beberapa waktu terakhir.

Mengutip dari Response, Honda Forza 2022 akan resmi dirilis pada 22 Desember 2022. Kabar ini tentu bisa menjadi angin segar untuk penggemar otomotif di Indoneisia, pasalnya bukan tidak mungkin juga akan segara rilis di Tanah Air.

Dari gambar yang beredar, motror matic bongsor ini tidak memiliki perbedaan dengan Forza 350 yang berada di Eropa. Bahkan secara desain juga terbilang sama dengan all New Forza 125 dan Forza 250 di Eropa..

Namun penyegaran terdapat dibeberapa sisi, jika melihat desain lampu depan dan belakangnya. Dimana bentuk garnish headlight, front side cover maupun license light cover tampil baru.

Dengan begitu membuat Honda Forza 250 memberi kesan lebih ramping serta sporti dari sebelumnya.

Kemudian pada bagian sayap samping dibuat lebih minimalis. Akan tetapi di bodi tengah hingga ke belakang terlihat tidak ada perubahan dengan lekukan garis sama persis.

Desain baru tersebut membuat Honda Forza 250 memberi kesan lebih ramping serta sporty dari sebelumnya. Selanjutnya pada bagian sayap samping dibuat lebih minimalis. Akan tetapi di bodi tengah hingga ke belakang terlihat tidak ada perubahan dengan lekukan garis sama persis.

Baca Juga: Wuih Motor Bekas Honda Forza Diskon Hampir 10 Juta Jelang Akhir Tahun 2022, Buruan Dibeli

Response
Honda Forza 2023 sebagai penantang Yamaha XMAX

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular