Motor Listrik Honda Akan Meluncur Tahun Depan, FIFGROUP Sudah Siapkan Skema Kredit?

Ardhana Adwitiya - Rabu, 14 Desember 2022 | 17:15 WIB
Ardhana Adwitiya/MOTOR Plus-online
3 motor listrik Honda yang diperkenalkan di IMOS 2022. Soal skema kredit begini penjelasan FIFGROUP.

MOTOR Plus-online.com - Motor listrik Honda bakal meluncur tahun 2023 mendatang, apakah FIFGROUP sudah siapkan skema kredit motor listrik? Seperti diketahui PT Astra Honda Motor (AHM) akan meluncurkan motor listrik baru pada 2023 mendatang.

Motor listrik Honda telah dipamerkan dalam pameran motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat bulan November lalu (2-6/11/2022).

Untuk mendukung dari sisi penjualannya, PT Federal International Finance (FIFGROUP) selaku perusahaan pembiayaan motor Honda baru bisa mengeluarkan skema kredit motor listrik jika sudah resmi diluncurkan AHM.

Hal tersebut dijelaskan Robertus Benny Dwi Koestanto selaku Corporate Communication and CSR Deputy Division Head FIFGROUP.

"Soal pembiayaan motor listrik, karena kami ini perusahaan pembiayaan yang membiayai khusus motor Honda, jadi kami masih menunggu produknya. Sejauh mana produknya muncul baru kita akan meluncurkan program pembiayaannya," ujar Benny kepada MOTOR Plus-online saat ditemui di daerah Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2022).

"Pada intinya kami nunggu produknya dari Honda ada, baru kita akan meluncurkan program pembiayaan," sambungnya.

"Sejauh ini itu yang bisa kami utarakan terkait motor listrik," tambah Benny.

Ardhana Adwitiya/MOTOR Plus-online
Robertus Benny Dwi Koestanto, Corporate Communication and CSR Deputy Division Head FIFGROUP (kiri) dan Charles DW Simaremare, Corporate Communication & CSR Department Head FIFGROUP (kanan) saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2022).

Selain itu, Benny juga menanggapi soal subsidi motor listrik yang sedang digodok pemerintah untuk tahun 2023. 

Baca Juga: Honda Supra X 125 Jadi Motor Listrik, Buruan Cuma Habis Rp 7,5 Juta

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular