5 Dealer Motor Gede Harley-Davidson Hadiri Signing Ceremony & National Dealer Meeting Harley-Davidson 2022-2023

Ardhana Adwitiya - Minggu, 18 Desember 2022 | 07:45 WIB
Istimewa
PT JLM Auto Indonesia kumpulkan 5 dealer motor gede Harley-Davidson di Hotel Fairmont Jakarta, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (8/12/2022).

MOTOR Plus-online.com - 5 dealer motor gede alias moge Harley-Davidson kumpul dalam acara Signing Ceremony & National Dealer Meeting Harley-Davidson 2022-2023. Acara tersebut digelar PT JLM Auto Indonesia selaku distributor eksklusif Harley-Davidson di Indonesia.

Berlokasi di Hotel Fairmont Jakarta, acara ini diikuti oleh 5 dealer resmi Harley-Davidson di Indonesia, Kamis (8/12/2022). 5 dealer itu adalah PT Anak Elang Motorindo Jakarta, PT Indobuana Autoraya Jakarta, PT Siliwangi Motor Indonesia Bandung, PT Kalimas Soloindah Sukoharjo, dan PT Saran Motorcycle Bali.

Sebagai perusahaan joint venture antara pemimpin pasar distribusi otomotif global yaitu Inchcape Plc dan Grup Indomobil, PT JLM Auto Indonesia telah terbukti memiliki rekam jejak distribusi dan ritel serta pendekatan customer-centric­ yang berpengalaman di bisnis otomotif.

“Sebagai perusahaan mobilitas dan distributor otomotif internasional terkemuka, Inchcape hadir di lebih dari 40 negara dan Indonesia merupakan pasar yang penting bagi kami," kata Khoo Shao Tze, Managing Director Indonesia, Inchcape Motors Pte Ltd dikutip dari rilis yang diterima MOTOR Plus-online, Sabtu (17/12/2022).

Istimewa
Acara Signing Ceremony & National Dealer Meeting Harley-Davidson 2022-2023 diikuti 5 dealer resmi Harley-Davidson di Indonesia.

"Harley-Davidson adalah merek roda dua premium terkemuka di dunia dan merupakan suatu kehormatan dan keistimewaan bagi kami untuk ditunjuk sebagai distributor resmi Harley-Davidson di pasar yang penting ini," ujar Gerry Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia.

"Kiprah Harley-Davidson di Indonesia memang sudah sangat lama dibangun sejak menghiasi pasar domestik pada tahun 1997 silam," sambungnya.

"Kini, dengan menjadi distributor tunggal Harley-Davidson di Indonesia, PT JLM Auto Indonesia berkomitmen untuk senantiasa meningkatkan layanan bagi para pecinta motor asal Amerika Serikat ini," tambah dia.

"Kami yakin akan memperkuat eksistensi Harley-Davidson dan menyuguhkan pengalaman berkendara yang luar biasa," pungkasnya.

Baca Juga: Adu Keren Motor Ronaldo Vs Lionel Messi, Harley-Davidson Electra Glide Lawan KTM Duke 790

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular