Bikers Rayakan Tahun Baru Di Jakarta Ingat, Ada Car Free Night Sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin

Ardhana Adwitiya - Rabu, 21 Desember 2022 | 08:45 WIB
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Ilustrasi car free night di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat. Bikers ingat ada car free night di jalan Sudirman-Thamrin saat malam tahun baru 2023.

MOTOR Plus-online.com - Bikers rayakan tahun baru 2023 di Jakarta harus ingat, ada car free night di sepanjang jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat. Banyak cara dilakukan bikers dalam rangka menyambut tahun baru 2023.

Biasanya bikers akan touring motor keluar kota saat libur tahun baru. Ada juga bikers yang sekedar riding malam keliling kota untuk menyambut tahun baru 2023.

Kalau bikers mau riding malam keliling Jakarta, enggak semua jalan bisa dilewati karena akan diberlakukan car free night. Car free night akan berlangsung di sepanjang jalan Sudirman-Thamrin.

Dengan begitu, sepanjang jalan Sudirman-Thamrin bakal ditutup saat malam perayaan tahun baru.

Dikutip dari TribunJakarta.com, car free night masuk dalam rangkaian yang digelar Pemprov DKI untuk menyambut tahun baru 2023.

Car free night akan berlangsung mulai tanggal 31 Desember 2022 pukul 20.00 WIB sampai tanggal 1 Januari 2023 pukul 02.00 WIB.

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo berharap masyarakat bisa menggunakan transportasi publik untuk ke lokasi.

"Kami harap masyarakat yang nantinya berkunjung ke kawasan Sudirman-Thamrin merayakan tahun baru menggunakan layanan angkutan umum. Angkutan umum untuk MRT itu dioperasionalkan sampai pukul 02.00," kata Syafrin Liputo, Selasa (20/12/2022).

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Untuk Bikers Merayakan Malam Tahun Baru 2023 di Jakarta, Ada TMII dan Ancol 

Selain MRT, Transjakarta (TJ) uga bakal beroperasi 24 jam melayani masyarakat.

Source : TribunJakarta.com
Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular