Yamaha Gelar Fun Touring dan Nonton Konser Musik Bareng Konsumen Fazzio Hybrid

Erwan Hartawan - Jumat, 23 Desember 2022 | 14:06 WIB
Dok Yamaha
Fun Touring dan Nonton Konser Musik bareng Yamaha Fazzio

MOTOR Plus-Online.com - Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah-Yogyakarta) menggelar fun touring dan konser musik untuk para pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Acara tersebut digelar pada Sabtu 17 Desember 2022.

Adapun rangkaian tersebut yakni menyusuri beberapa landmark kota Semarang seperti Kota Lama, Kawasan Simpang Lima hingga menyusuri kawasan industri candi di Semarang. Para peserta pun diajak merasakan keunggulan Fazzio Hybrid-Connected dalam perjalanan tersebut sehingga berkendara terasa makin menyenangkan.

”Kami mengajak pengguna Fazzio Hybrid-Connected untuk ambil bagian dalam aktivitas Touring dan Nonton Konser ini, sebagai bentuk apresiasi kami kepada mereka yang telah menggunakan produk Yamaha ini,” ujar Johannes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3.

“Kesempatan ini juga menjadi wadah silaturahmi dan memberikan pengalaman berkendara merasakan kualitas Fazzio Hybrid-Connected dalam acara yang diadakan Yamaha,” sambungnya.

Baca Juga: Harga Mulai Rp18 Jutaan Vespa TVS Bikin Gemetar Yamaha Fazzio dan Honda Scoopy

Spesifikasi Yamaha Fazzio Hybrid-Connected

Yamaha Fazzio dibekali mesin mesin 125 cc, 1-silinder, SOHC. Mesin tersebut memiliki konfigurasi diameter 52,4 mm dan langkah 57,9 mm dengan kompresi 11,1:1.

Mesin itu juga mampu menghasilkan tenaga 8,3 dk di 6.500 rpm dan torsi 10,6 Nm di 4.500 rpm.

Secara dimesin Fazzio punya ukuran panjang 1.820 mm, Lebar 685 mm, tinggi 1.125 mm. Sementara bobotnya hanya 95 kg dengan kapasitas tangki bensin 5,1 liter.

Fazzio memakai suspensi depan telescopic dan belakang unit swing. Untuk ban depan dan belakang sama-sama berukuran 110/70-12.

Untuk urusan fitur, Yamaha Fazzio sudah memakai headlamp LED berbentuk oval yang unik.

Baca Juga: Yamaha Fazzio Sabet Penghargaan Good Design Indonesia Award 202 

Kemudian ke arah setang, dipasang panel instrumen digital yang sudah dilengkapi konektivitas Bluetooth. Jadi Yamaha Fazzio bisa terhubung ke smartphone bikers lewat aplikasi Y-Connect.

Yamaha Fazzio sudah dilengkapi kunci keyless Smart Key System.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular