Viral, Balap Liar Start Dekat Kamera ETLE Sampai Kecelakaan di Jalan Sudirman, Polisi Gerak Cepat

M. Adam Samudra,Indra Fikri - Minggu, 25 Desember 2022 | 08:21 WIB
Instagram.com/merekamjakarta
Viral balap liar start dekat kamera ETLE sampai kecelakaan di jalan Sudirman, Polisi gerak cepat.

MOTOR Plus-online.com - Viral aksi balap liar start dekat kamera ETLE sampai dengan kecelakaan di jalan Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Polisi langsung mengeceknya.

Peristiwa ini diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta, pada (24/12/2022).

Dalam unggahannya, akun tersebut juga menjelaskan bahwa para pembalap liar tersebut mengalami kecelakaan tak lama usai start di Jalan Jendral Sudirman.

"Para pemotor mengalami kecelakaan setelah melakukan aksi balap liar di Jalan Jenderal Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Kamis (22/12/2022) dini hari," tulis akun @merekamjakarta.

Dari video tersebut, terlihat puluhan motor menggunakan knalpot racing sempat berbaris membentang di seluruh ruas jalan.

Selanjutnya mereka terlihat memacu kendaraan yang mayoritas motor matic, untuk saling adu cepat dengan motor lainnya.

Disebutkan juga aksi balap liar tersebut berada dekat dengan lokasi kamera Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE).

"Para pemotor sebelumnya melakukan start dekat lokasi kamera Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) yang terpasang di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) MRT Bundaran Senayan Ratu Plaza dekat Ratu Plaza," ungkap akun tersebut.

Baca Juga: 5 Tahun Meninggalnya Denis Kancil, Ingat Kata-kata Terakhir Denis Bikin Merinding

Saat dikonfirmasi kejadian ini, pihak kepolisian belum mau berkomentar banyak dan menjelaskan masih dalam proses pengecekan.

"Lagi saya cek (aksi balap liar tersebut)," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman dikutip dari GridOto.com.

Source : GridOto.com,instagram.com/merekamjakarta
Penulis : M. Adam Samudra
Editor : Indra Fikri




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.