Modifikasi Motor Vespa 946 Louis Vuitton Satu-satunya Di Indonesia Milik Crazy Rich Surabaya

Ardhana Adwitiya - Kamis, 29 Desember 2022 | 19:15 WIB
Dok. Scooter VIP
Modifikasi motor Vespa 946 Louis Vuitton satu-satunya di Indonesia milik crazy rich Surabaya, Andrea Stanley.

MOTOR Plus-online.com - Modifikasi motor Vespa 946 Louis Vuitton satu-satunya di Indonesia milik Crazy Rich Surabaya, Andreas Stanley. Nama Andreas Stanley memang enggak asing lagi di dunia Vespa.

Salah satu crazy rich Surabaya itu memang lagi hobi Vespa belakangan ini. Andreas Stanley sempat melelang Vespa Sprint 150 atau Sprint Bagol miliknya untuk membantu tenaga kesehatan memerangi Covid-19 pada bulan Juli 2021 lalu. 

Enggak cuma mengoleksi motor Vespa klasik, Andreas Stanley juga gemar modifikasi motor Vespa. Modifikasi motor itu dilakukan Stanley kepada Vespa 946 Louis Vuitton.

Sebenarnya Piaggio Indonesia maupun Piaggio Group tidak pernah merilis Vespa 946 Louis Vuitton. Alhasil Stanley menggarap modifikasi motor Vespa 946 standar dengan konsep utama Louis Vuitton.

Dok. Scooter VIP
Modifikasi motor Vespa 946 Louis Vuitton, jok dibalut kulit asli Louis Vuitton.

"Kulit asli Louis Vuitton diaplikasikan ke Vespa 946. Jadi Stanley custom sendiri Vespa 946 Louis Vuitton," buka Dennil Sagita, Founder Scooter VIP kepada MOTOR Plus-online, Senin (26/12/2022).

Terlihat ornamen Louis Vuitton membalut area jok motor, hand grip, hingga cover aki tengah.

"Untuk pengaplikasian kulit Louis Vuitton ke Vespa 946 digarap Mayhem," lanjut Dennil.

Sekedar info, Mayhem adalah bisnis clothing line yang biasa menerima custom terhadap barang-barang branded, seperti Louis Vuitton, Gucci, dan Dior.

Dok. Scooter VIP
Modifikasi motor Vespa 946 Louis Vuitton, dibalut kulit asli Louis Vuitton garapan Mayhem.

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular