Kekasih Valentino Rossi Francesco Sofia Novello Ungkap Larang Rossi Balap Motor Lagi

Didit Abdillah - Minggu, 1 Januari 2023 | 10:15 WIB
IG Sofia Novello
Francesca Sofia Novello, kekasih dari Valentino Rossi yang melarang Rossi balapan motor lagi, cemas karena sudah punya anak.

MOTOR Plus-Online.com - Valentino Rossi pensiun dari MotoGP pada akhir tahun 2021, disertai dengan kabar kalau ia akan segera memliki anak perempuan. 

Sang kekasih dari Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello kala itu sedang hamil besar dan keduanya memang akan semakin serius menjalani hubungan. 

Giulietta Rossi, anak dari Valentino Rossi lahir di awal 2022, kala Valentino Rossi akan mengawali karier balap mobilnya. 

Memang setelah berhenti dari MotoGP, Valentino Rossi akan fokus di balap mobil, khususnya di balap ketahanan. 

Francesca Sofia Novello mengungkapkan dan mengaku kalau dirinya yang bisa membuat Valentino Rossi berhenti balapan motor. 

"Akan sangat cemas bagi saya dan Giulietta jika melihat ayahnya masih balapan motor dengan kecepatan lebih dari 300 km/jam," tutur Novello. 

"Jika di balap mobil, akan lebih aman, tetapi dengan adrenalin dan gengsi balapan yang sama," imbuhnya dikutip dari Paddock GP. 

Mengenai eksposur dan sponsorship, Francesca Sofia Novello tidak cemas kalau sosok besar seperti Valentino Rossi akan kehilangan brand. 

Pasalnya meski sudah di balap mobil, Rossi masih menjadi sosok yang penting dan tetap menjadi brand ambassador dari berbagai merek.

Baca Juga: Profil Rudi Hadinata ART Jogja Si 'Batman' Yang Jago Menemukan Bakat Muda

Source : Paddock GP
Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular