Geng Motor Ketar-ketir, MP Ambarita Dan Jacklyn Choppers Siap Turun Ke Jalan Lagi

Indra Fikri - Minggu, 1 Januari 2023 | 16:07 WIB
TribunMedan.com
Aipda Ambarita dan Jacklyn Choppers siap turun ke jalan lagi.

MOTOR Plus-online.com - Geng motor pasti ketar-ketir, Aipda MP Ambarita dan Aiptu Jakaria alias Jacklyn Choppers siap turun ke jalan lagi.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran.

Keduanya dijanjikan oleh Kapolda akan kembali ke bidangnya semula, yakni Aipda Ambarita ke bagian polisi patroli, dan Aiptu Jacklyn Choppers ke bagian reserse.

"Ambarita akan kembali ke jalan bersama Tim Perintas Presisi, Jack akan kembali ke Reserse menjadi Reserse humanis," ucap Fadil di Polda Metro Jaya, Sabtu (31/12/2022).

Ucapan Fadil itu terucap atas candaan keduanya ketika ditunjuk sebagai pembawa acara rilis akhir tahun 2022 Polda Metro Jaya di gedung Balai Pertemuan Metro Jaya (BPMJ).

Di sela-sela itu, kedua polisi itu mengungkit rotasi jabatan di lingkup Polda Metro Jaya.

Rotasi tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2775/XII/KEP./2022 tertanggal 23 Desember 2022.

Satu nama disebut ialah Kombes Endra Zulpan yang dimutasikan dari Kabid Humas Polda Metro Jaya menjadi Kabagjiantekpol Waketbid PPITK STIK Lemdiklat Polri.

Baca Juga: Viral Aipda Ambarita Periksa Paksa HP Pemotor, Langsung Dimutasi

Atas candaan tersebut, Fadil langsung menjanjikan keduanya untuk pindah bertugas dari Bidang Humas Polda Metro Jaya ke bagian semula pada 2023 mendatang.

"Buat Jack dan Ambarita, kamu mau namanya ada dalam TR? TR itu ada dua konsekuensinya 2023 akan ada harapan buat Jack dan Ambarita," ungkap Kapolda.

Source : Tribunnews.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular