Nadeo Argawinata Cedera di Piala AFF 2022, Tampil Keren Bareng Motor Kawasaki W175

Ardhana Adwitiya - Selasa, 3 Januari 2023 | 08:37 WIB
Twitter/nadeowinataa_1
Kiper timnas Indonesia Nadeo Argawinata di Piala AFF 2022.

MOTOR Plus-online.com - Kiper Timnas Indonesia Nadeo Argawinata alami cedera di Piala AFF 2022, intip gaya kerennya bareng motor Kawasaki W175. Nadeo Argawinata cedera di tengah pertandingan melawan Filipina di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina pada Senin (2/1/2023) malam WIB.

Kiper Timnas Indonesia Nadeo Argawinata harus bekerja keras untuk menghalau peluang Filipina, termasuk sepakan jarak jauh Stephan Schrock pada menit ketiga.

Demi menjaga gawang Indonesia dari gempuran Filipina, Nadeo Argawinata sampai berbenturan saat hendak mengamankan bola.

Akhirnya Nadeo Argawinata terpaksa harus ditandu keluar pada menit ke-24 karena mengalami cedera, digantikan Syahrul Trisna.

Syukurlah, Syahrul pun bermain cukup baik, bahkan sempat berulang kali melakukan penyelamatan demi mengamankan gawang Timnas Indonesia.

Terkait kondisi kiper utama Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata, pelatih Shin Tae-yong mengaku masih belum bisa membeberkannya.

"Sampai saat ini belum ada laporan dari Nadeo kondisinya seperti apa,” kata Shin Tae-yong seusai laga lawan Filipina dikutip dari TribunJabar.id.

Pertandingan Filipina vs Indonesia itu merupakan matchday terakhir fase grup Piala AFF 2022.

Baca Juga: Kiper Timnas Indonesia Nadeo Argawinata Tetap Bilang Semangat, Intip Gaya Kerennya Bareng Motor

Untungnya Indonesia berhasil mengalahkan Filipina dengan skor akhir 2-1.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular