Sebanyak 264 Liter Pertalite Diangkut Oleh Penimbun di Aceh, Polisi Langsung Ciduk

Yuka Samudera - Selasa, 10 Januari 2023 | 08:17 WIB
Dok Polres Aceh Selatan
Penimbun Pertalite di Aceh diciduk Polisi. Sebanyak 264 liter Pertalite berhasil diamankan.

MOTOR Plus-Online.com - Penimbun Pertalite berhasil diciduk polisi di Aceh. Sebanyak 264 liter Pertalite diangkut pakai mobil pikap.

Polisi baru saja mengamankan pelaku penimbun Pertalite di Aceh. Bahkan total Pertalite yang ditimbun mencapai 264 liter!

Penimbun Pertalite ini nekat beraksi mengangkut Pertalite sebanyak itu dengan mobil pikap Suzuki.

Mengutip SerambiNews.com, Sat Reskrim Polres Aceh Selatan berhasil menangkap pelaku pengangkut bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi jenis Pertalite.

Ia berhasil diamankan di jalan lintas Tapaktuan-Subulussalam tepatnya di perbatasan Gampong Baroe, Kecamatan Bakongan dengan Gampong Ujong Pulo Cut, Kecamatan Bakongan Timur, Jumat (6/1/2023) sekitar pukul 22.30 WIB.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru melalui Kasat Reskrim Iptu Deno Wahyudi, Senin (9/1/2023) memberikan pernyataan.

Ia mengatakan, pelaku berinisial I (52) warga Kecamatan Kluet Selatan.

Saat penangkapan, polisi mengamankan delapan jerigen berkapasitas 33 liter.

Baca Juga: Waduh, Pemotor Beli Bensin Pertalite Enggak Boleh Pindah-pindah SPBU, Pertamina Dan BPH Migas Kasih Penjelasan

Semua jerigen tersebut berisi BBM jenis Pertalite dengan total 264 liter serta ada 12 jerigen kosong.

Tidak hanya itu, polisi juga mengamankan satu mobil pick up merk Suzuki yang digunakan pelaku untuk mengangkut Pertalite tersebut.

Source : Serambinews.com
Penulis : Yuka Samudera
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.