Indonesia Jadi Lokasi Perkenalan Skuat Yamaha Pabrikan, Pasukan MotoGP 2023 Pertama Yang Launching

Joni Lono Mulia - Selasa, 10 Januari 2023 | 22:25 WIB
Yamaha Motor Raciang Srl
Skuat Yamaha pabrikan Monster Energy Yamaha MotoGP launching pekan depan, (17/1/2023) dengan pembalapnya Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli digelar di Jakarta Indonesia

MOTOR Plus-online.com - Indonesia tepatnya ibukota Jakarta menjadi lokasi presentasi alias launching skuat Yamaha MotoGP 2023 dengan pembalap Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli.

Skuat Yamaha MotoGP Monster Energy Yamaha MotoGP menjadi skuat MotoGP 2023 yang pertama launching.

Launching skuat Monster Energy Yamaha MotoGP 2023 mengambil lokasi di Jakarta Indonesia sekaligus mengulang seremoni launching skuat Yamaha pabrikan di musim 2019 silam.

Pandemi Covid-19 di membuat seremoni presentasi skuat Yamaha pabrikan vakum mengambil lokasi Indonesia jadi perkenalan skuat Monster Energy Yamaha MotoGP.

Monster Energy Yamaha MotoGP kembali menggelar launching tim dan pembalap di Jakarta Indonesia setelah sejak Desember 2022 silam resmi menghapus Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat alias PPKM.

Baca Juga: Jadwal Launching Skuat MotoGP 2023, Semua Skuat MotoGP Pabrikan Resmi Pastikan Tanggal

Sekaligus juga menjadi tradisi skuat Yamaha MotoGP launching di Indonesia seperti pernah digelar di 2019 saat pembalapnya, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Fakta menarik launching Monster Energy Yamaha MotoGP di Jakarta Indonesia menjadi perhelatan seremoni launching perdana bagi pembalap Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli.

Kedua pembalap skuat Monster Energy Yamaha MotoGP Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli belum pernah ikut serta di launching skuat Yamaha pabrikan sebelumnya di Jakarta Indonesia.

Sebagai info, perkenalan atau launching skuat Yamaha pabrikan Monster Energy Yamaha MotoGP digelar di Jakarta Indonesia dari beberapa sumber yang MOTOR Plus-online dapatkan.

Baca Juga: MotoGP 2023 Skuat Yamaha Pabrikan Launching Pekan Depan, Apa Saja Fabio Quartararo Dan Franco Morbidelli

Catat kehadiran pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli di seremoni launching skuat MotoGP 2023 di Jakarta Indonesia pekan depan, Selasa (17/1/2023).

Ikuti terus info launching skuat MotoGP 2023 di www.motorplus-online.com.

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular