Duh Alex Marquez Sudah Masuk Tim Ducati Kok Masih Latihan Pakai Honda CBR600RR

Didit Abdillah - Rabu, 18 Januari 2023 | 13:25 WIB
Twitter Alex Marquez
Pada tahun 2023 Alex Marquez sudah resmi membela Gresini Racing Ducati. Namun terlihat masih latihan menggunakan Honda CBR600RR.

MOTOR Plus-Online.com - Menjelang MotoGP 2023 yang akan segera menjalani tes pramusim di Sepang, Malaysia bulan Februari mendatang, para pembalap pun kian bersiap. 

Mereka mulai kembali menjalani latihan intens setelah dua bulan libur panjang musim dingin dan sudah banyak terlihat latihan lagi dengan motornya. 

Bersaudara Marc Marquez dan Alex Marquez pun sudah kembali latihan, keduanya berlatih bersama yang diunggah dalam akun media sosialnya. 

Namun yang unik adalah motor latihan yang digunakan Marquez Bersaudara itu. 

Keduanya terlihat menggunakan Honda CBR600RR, Marc Marquez yang notabene masih pembalap Repsol Honda Team memang wajar menggunakan motor tersebut. 

Twitter Alex Marquez
Alex Marquez dan Marc Marquez berlatih bersama. Keduanya sama-sama latihan menggunakan Honda CBR600RR.

Hanya saja Alex Marquez kan kini sudah membela Gresini Racing Ducati, sehingga banyak menuai kritik dan pertanyaan dari warganet terkait motor latihan yang dipakai Alex Marquez

Dalam foto dengan caption. "Satu latihan lagi, saatnya bersiap untuk tes pramusim di Malaysia." itu memang mendapatkan banyak tanggapan warganet. 

Salah satunya tanggapan mengenai motor latihan untuk Alex Marquez yang sudah masuk tahun 2023, tetapi ia masih menggunakan Honda CBR600RR yang merupakan fasilitas saat ia masih membela LCR Honda. 

Biasanya para pembalap Ducati menjalani latihan dengan menggunakan motor Ducati Panigale V4 atau Panigale V2. 

Source : Twitter
Penulis : Didit Abdillah
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.