Duaarr, Suara Ledakan Bikin Kaget Pemotor Yamaha Jupiter MX Sampai Tersungkur Mencium Aspal

Indra Fikri - Kamis, 19 Januari 2023 | 14:45 WIB
Surya.co.id
Suara ledakan bikin kaget pemotor Yamaha Jupiter MX sampai terjatuh ke aspal.

MOTOR Plus-online.com - Suara ledakan keras membuat kaget pemotor Yamaha Jupiter MX sampai terjatuh dan mencium aspal di Lamongan, Jawa Timur.

Peristiwa ini terjadi kepada Teguh Luhur Pambudi (33), warga Karanglangit, Kecamatan/Kabupaten Lamongan, Rabu (18/1/2023) siang.

Suara mirip ledakan bom itulah yang membuat Teguh terjatuh dari motornya, sehingga mengalami cedera pada bagian wajah dan kepalanya.

Kejadian mengejutkan itu bukan cuma Teguh yang sedang Yamaha Jupiter MX nopol S 5497 LQ itu saja, warga di lokasi kejadian di jalan nasional Desa Plosowahyu juga terkaget-kaget.

Ternyata suara ledakan itu bukan dari bom, tetapi akibat ban sebuah truk yang meletus mendadak, saat Teguh berkendara di dekatnya.

Teguh kaget dan langsung terjatuh dari motornya.

Meski tidak ada kendaraan lain yang melintas di belakangnya, Teguh tetap harus dilarikan ke RS Muhammadiyah Lamongan akibat luka-luka yang dialaminya.

"Pemotor itu terjatuh gara-gara kaget mendengar suara ban truk meletus saat melintas di dekatnya," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan, Iptu Anang Purwo Widodo.

Baca Juga: Bengkel Cat Vespa Di Bali Kebakaran, Suara Ledakan Muncul Dan Memakan 5 Korban

Menurut Anang, saat itu Teguh mengendarai motornya dari Barat ke Timur dengan kecepatan sedang.

"Korban ketika itu sedang berkendara menuju ke Lamongan Kota," sambungnya, dikutip dari Surya.co.id.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular