Pembalap MotoGP 2023 Langganan Juara Lahir Bulan Januari, Gak Percaya Simak Faktanya

Joni Lono Mulia - Senin, 30 Januari 2023 | 17:30 WIB
MotoGP
Pembalap MotoGP 2023 kelahiran bulan Januari (ki-ka) Jorge Martin, Jack Miller, Francesco Bagnaia, Maverick Vinales dan Miguel Oliveira adalah pembalap langganan juara

MOTOR Plus-online.com - Bulan Januari tak hanya bulan pertama di tahun 2023, faktanya pembalap MotoGP musim ini langganan juara adalah pembalap yang lahir bulan Januari.

Redaksi meriset tanggal bulan lahir pembalap MotoGP 2023 dan fakta terungkap pembalap MotoGP 2023 kelahiran juara merupakan pembalap MotoGP langganan juara.

Bukan hanya pembalap MotoGP 2023 yang lahir di bulan Januari adalah pembalap yang langganan menang.

Fakta terungkap jumlah pembalap MotoGP 2023 kelahiran bulan Januari merupakan yang terbanyak.

Tercatat ada 5 pembalap MotoGP 2023 kelahiran Januari, yaitu Miguel Oliveira, Maverick Vinales, Francesco Bagnaia, Jack Miller dan Jorge Martin.

Apa alasan mengklaim pembalap MotoGP 2023 kelahiran bulan Januari adalah pembalap langganan juara.

MOTOR Plus-online menilai berdasarkan angka kemenangan pembalap MotoGP 2023 kelahiran Januari dalam berkarier di kelas premier MotoGP.

Nah 5 pembalap MotoGP 2023 kelahiran Januari terbilang pembalap MotoGP yang sudah mencetak kemenangan dalam karier kelas premier MotoGP.

Pertama Miguel Oliveira kelahiran 4 Januari 1995 sudah mengoleksi 5 kemenangan di MotoGP Styria dan Portugal 2020, Catalunya 2021 serta Indonesia dan Thailand 2022.

Baca Juga: Beraninya Francesco Bagnaia Pakai Nomor Start 1 Di MotoGP 2023, Terungkap Banyak Fakta Menarik 

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular