Warna Baru Motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di 2023, Harga Mulai Rp 22,5 Jutaan

Yuka Samudera - Jumat, 3 Februari 2023 | 18:18 WIB
Kolase/Dok. YIMM
Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dapat warna baru di awal 2023.

MOTOR Plus-Online.com - Wow, motor matic Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dapat warna baru di awal 2023, banderol mulai Rp 22,5 jutaan.

Tidak hanya meluncurkan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, PT Yamaha Motor Manufacturing (YIMM) juga merilis Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dengan warna baru.

Bahkan ada beberapa warna baru yang mirip Yamaha Grand Filano loh brother!

Mengutip Yamaha-motor.co.id, di tahun 2023 Yamaha menghadirkan tampilan baru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang lebih fresh dan menarik sesuai tren masa kini.

”Salah satu penerapan filosofi "Kando" Yamaha, yaitu komitmen kuat untuk terus meningkatkan kepuasan yang melebihi ekspetasi konsumen, dengan menghadirkan inovasi produk-produk unggulan, melalui Yamaha Fazzio Hybrid-Connected," buka  Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

"Mendapatkan respon yang positif dengan hadirnya Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, memotivasi Yamaha Indonesia untuk terus memberikan inovasi yang up to date dengan menghadirkan 3 variasi warna pada tipe Lux, serta 5 variasi warna dan grafis baru pada tipe Neo, sesuai dengan karakter, kebutuhan dan gaya hidup konsumen masa kini,"

"Mempertahankan seluruh keunggulannya, maka konsumen dapat tampil lebih fashionable serta tetap merasakan pengalaman menyenangkan saat berkendara,"

"Kami optimis penyegaran warna baru ini dapat semakin mendukung pengalaman berkendara konsumen sehari-hari yang lebih menyenangkan sekaligus memenuhi kebutuhan beragam karakter konsumen Indonesia dalam memilih sepeda motor,” ungkapnya.

Baca Juga: Nongol Motor Baru 2023 Adik Yamaha Fazzio Tawaran Harga Menarik Sanggup 72 Kilometer Tanpa BBM

Untuk bikers yang ingin terlihat unik serta menonjolkan sisi elegan namun tetap terlihat casual, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected varian LUX menambah satu warna baru.

Warna baru ini untuk melengkapi LUX Matte Black dan LUX Prestige Silver, yaitu LUX White Pearl yang semakin menambah kesan premium bagi pengendaranya.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.