Marquez Sudah Tiba Di Jakarta, Demi Ketemu Fanatikan Sebelum Lanjut Tes Pramusim MotoGP 2023

Joni Lono Mulia - Minggu, 5 Februari 2023 | 23:20 WIB
Gresini Racing; Alex Marquez 93
Marquez yang di skuat Gresini Racing MotoGP Team sudah datang di Jakarta Indonesia dalam rangka bertemu fanatikan MotoGP di Jakarta

MOTOR Plus-online.com - Adik Marc Marquez, Alex Marquez sudah sampai Jakarta Indonesia dalam rangka ketemu fanatikan sebelum lanjut tes pramusim MotoGP 2023 Sepang akhir pekan ini.

Pembalap Gresini Racing MotoGP Team Alex Marquez datang ke Jakarta Indonesia dalam rangkaian acara Meet & Ride 2023 garapan Federal Oil, (7/2/2023).

Adik kandung Marc Marquez yang di musim ini bergabung dengan skuat Gresini Racing mengaku antusias bisa datang ke Indonesia.

"Sangat senang bisa ke Indonesia lagi dan tak sabar bertemu banyak fanatikan MotoGP," ujar Alex Marquez.

Bisa jadi pengobat rinde kehadiran Alex Marquez di Indonesia kali ini, setelah kakaknya Marc Marquez tidak jadi launching skuat MotoGP 2023 Repsol Honda Team di Jakarta.

Sempat berharap perubahan jadwal launching skuat Repsol Honda Team dari 25 Februari kemudian ke 23 Februari salah satu asumsinya adalah acaranya berlangsung di Jakarta Indonesia.

Sayangnya harapan sirna karena jadwal launching skuat Repsol Honda Team 2023 berlangsung di Campus Repsol Madrid, (22/2/2023).

Ya gak ada Marc Marquez, Alex Marquez pun gak masalah, siapa tahu di lain waktu gantian Marc Marquez yang bertandang ke Jakarta Indonesia.

Kedatangan Alex Marquez di Jakarta Indonesia tidak sendirian ditemani rekan setim di Gresini Racing MotoGP Team, Fabio Di Giannantonio.

Baca Juga: Marc Marquez Jadi Pembalap Nomor 5 Paling Tua Di MotoGP 2023, Lo Yang Paling Tua Siapa?

Acara Meet & Ride di Jakarta Indonesia promosi sekaligus persiapan menghadapi tes pramusim MotoGP 2023 Sepang akhir pekan ini.

Ketemu dan menyapa fanatikan MotoGP di Indonesia bisa jadi motivasi menjalani tes pramusim MotoGP 2022 Sepang di Malaysia (10-12/2/2023).

Selamat datang Alex Marquez di Indonesia.

Source : Instagram,Twitter
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular