Driver Ojol Pukul Karyawan Warung Makan, Gojek sampai Turun Tangan

Albi Arangga - Selasa, 7 Februari 2023 | 08:05 WIB
Instagram/ramenya.id
Seorang karyawan warung makan dirawat di rumah sakit korban pemukulan oleh driver ojol.

MOTOR Plus-Online.com - Ramai di media sosial driver ojol pukul karyawan warung makan hingga pihak Gojek turun tangan ambil tindakan tegas.

Dilansir dari akun Instagram @ramenya.id, peristiwa tersebut terjadi di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, pada Jumat (3/2/2023).

Salah satu karyawan yang jadi korban kekerasan mengalami luka lembam di bagian wajah.

Dalam postingan yang diunggah, pihak RamenYa meminta pihak Gojek ambil tindakan tegas atas mitranya yang sudah melakukan aksi kekerasan.

"Dearest @gojekindonesia OJOL anda kemarin mukul salah satu teamYA dari @ramenya.id di @lippomalpuri permintaan maaf saja gak ada, apakah begini caranYA pake kekerasan?," tulis Instagram @ramenya.id.

Pihak RamenYa juga menegaskan bahwa mereka akan melanjutkan kasus tersebut ke pihak berwajib apabila tidak ada permintaan maaf langsung dari Gojek.

"Kalau secara perusahaan aja tidak ada kata maaf, saya akan bawa ke ranah hukum dan media," lanjutnya.

Selain itu, pihak RamenYa juga membeberkan hasil pemeriksaan CT scan karyawannya yang tertulis mengalami cedera trauma tumpul mata kanan.

Baca Juga: Driver Ojol Dan Penumpang Kecemplung Kali, Netizen Kutuk Orang Ketawa

Menanggapi hal tersebut, pihak Gojek buka suara langsung di kolom komentar unggahan tersebut.

Penulis : Albi Arangga
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.