Hasil Tes Shakedown MotoGP 2023 Sepang Hari Terakhir, Kejutan Ducati Dan Yamaha

Joni Lono Mulia - Selasa, 7 Februari 2023 | 20:40 WIB
MotoGP
Michele Pirro di atas motor MotoGP Ducati Desmosedici GP tercepat di hasil tes shakedown MotoGP 2023 Sepang hari terakhir, (7/2/2023) dibuntuti Cal Crutchlow dengan Yamaha YZR-M1 (bawah) di posisi 3

MOTOR Plus-online.com - Tes shakedown MotoGP 2023 Sepang jadi kejutan dipamerkan Ducati dan Yamaha, keduanya berada di 3 besar tercepat hasil tes keseluruhan.

Pepatah Jawa, 'Alon-alon waton kelakon' sepertinya menginspirasi skuat Ducati pabrikan asal Italia.

Perlahan tapi pasti sampai tujuan begitu makna pepatah Jawa itu dibuktikan motor MotoGP Ducati Desmosedici GP di tes shakedown MotoGP 2023 Sepang hari terakhir, (7/2/2023).

Motor MotoGP Ducati Desmosedici GP yang dibesut test rider Michele Pirro berhasil mencatat waktu tercepat hasil tes shakedown Sepang secara keseluruhan.

Michele Pirro di atas motor MotoGP Ducati Desmosdici GP mencatat waktu 1:59,803 dan gak tanggung-tanggung catatan waktu tercepat kedua juga milik Ducati Desmosedici GP yang juga dibesut Michele Pirro.

Kejutan Ducati di tes shakedown MotoGP Sepang 2023 hari terakhir ini makin menegaskan motor MotoGP Ducati Desmosedici GP adalah amunisi unggulan di musim ini.

Sesi tes shakedown sebelumnya, Ducati Desmosedici GP adem ayem seolah tidak mau menunjukkan performa sebenarnya seperti apa senjata yang mengantarkan Francesco Bagnaia juara dunia MotoGP 2022.

Di hari ketiga, test rider Ducati pabrikan Michele Pirro memamerkan kemampuan motor MotoGP Ducati sebenarnya.

Ducati Desmosedici GP begitu dominan di tes shakedown MotoGP 2023 Sepang hari ketiga atau terakhir gak kepalang tanggung 2 besar tercepat jadi milik motor MotoGP Ducati.

Baca Juga: Hasil Tes Shakedown MotoGP 2023 Sepang Hari Pertama, Yamaha Menjanjikan?

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular