Biaya Parkir Di IIMS 2023, Pemotor Siapin Uang Segini

Erwan Hartawan - Selasa, 21 Februari 2023 | 10:54 WIB
Ardhana Adwitiya/MOTOR Plus-online
Ilustrasi biaya parkir bagi pengujung yang mau ke IIMS 2023

MOTOR Plus-Online.com - IIMS 2023 menghadirkan total 171 peserta, dengan 45 peserta terdiri dari kategori kendaraan roda empat, roda dua dan kendaraan listrik.

Dari kawasan Hall hingga Hall D dan Pre Function Hall D, JIExpo Kemayoran terlihat deretan kendaraan roda empat dan roda dua mengisi penuh booth yang disediakan.

Tak kalah menarik perhatian yaitu keikutsertaan Gesits, brand kendaraan roda dua besutan tanah air ikut unjuk gigi dalam perhelatan otomotif akbar IIMS 2023.

Adapun harga tiket normal bagi para pengunjung IIMS Infinite Live adalah Rp200.000 untuk weekdays dan Rp250.000 rupiah untuk weekends dan bisa untuk mengakses area pameran dan juga area konser.

IIMS Infinite Live memberikan promo menarik bagi para pengunjung IIMS.

Pengunjung bisa mendapatkan promo menarik pembelian tiket IIMS Infinite Live dengan menunjukkan STNK kendaran bermotor dari ragam brand partisipan IIMS 2023.

Satu STNK hanya berlaku untuk pembelian satu tiket terbatas untuk 100 pengunjung pertama. Selain itu, pengunjung yang membeli tiket IIMS hanya perlu top-up Rp50.0000 untuk mendapatkan tiket masuk IIMS Infinite Live.

Promo lain yang tidak kalah menarik adalah paket bundle pembelian tiket IIMS dan IIMS Infinite Life dengan harga Rp100.000 untuk weekdays & weekends Rp135.000.

Baca Juga: Polytron Fox R Dijual Di IIMS 2023, Sewa Baterai Atau Beli Beda Harganya

Sementara untuk harga tiket IIMS 2023 dan Infinite Live dibagi ke dalam dua kategori yaitu weekdays (Senin-Kamis) yang dibanderol dengan harga Rp50.000 dan weekends (Jum’at-Minggu) dengan harga Rp85.000.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular