Khusus di IIMS 2023, Kirim Motor Listrik Pakai J&T Cargo Diskon 30 Persen

Erwan Hartawan - Kamis, 23 Februari 2023 | 07:33 WIB
Dok Motor Plus
J&T Cargo di IIMS kasih diskon menarik

MOTOR Plus-Online.com - J&T Cargo hadir di pameran otomotif IIMS 2023 sebagai partner logistik resmi.

Dalam ajang ini, J&T Cargo juga memberikan diskon ongkos kirim 30 Persen selama 16-26 Februari 2023.

Kehadiran J&T tentu memudahkan para konsumen yang ingin membeli motor bensin, motor listrik ataupun sparepart lain yang langsung dikirim keluar kota.

“Sebagai official logistik partner, J&T Cargo hadir memberikan kemudahan dan efisiensi bagi para pengunjung IIMS 2023 dengan memberikan diskon ongkos kirim 30 persen sehingga memudahkan pengunjung untuk mengirimkan paket besar dari satu titik ke berbagai kota tujuan di Indonesia,” ujar M. Said Abdullah, Network Management Manager J&T Cargo.

Said menambahkan, pengiriman kargo di IIMS 2023 didominasi aksesori, terutama kendaraan roda empat.

Sementara untuk roda dua tidak sedikit helm dan perlengkapan berkendara lainnya dititipkan ke J&T Cargo untuk dikirim ke berbagai daerah.

“Aksesori motor juga banyak, helm juga. Paling berat kita kirim sepeda dan motor listrik Ofero ke Samarinda. Kita pick up dari Gudang mereka, kemudian kita kirim,” terang Said Abdullah.

Selain pengiriman, J&T Cargo juga membuka kesempatan untuk para pemain logistik untuk meningkatkan kualitas pengiriman paket besar di Indonesia melalui konsep bisnis franchise.

Baca Juga: Kondisi Ini Yang Bikin Garansi Polytron Fox R Hangus Tak Berlaku

Diharapkan penyedia logistik modern berbasis teknologi, J&T Cargo dapat mengintegrasikan setiap proses pengiriman sehingga menciptakan solusi logistik yang dapat dimonitor dengan akurat dan pengiriman yang tepat waktu.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular